BerandaLiga InggrisMU Dan Celtic Dalam Bidikan McGregor

MU Dan Celtic Dalam Bidikan McGregor

Klub Man Utd dan Celtic FC diminati sahamnya oleh pegulat pro Conor McGregor. Pria 32 tahun itu bahkan mengatakan telah bertemu pemegang saham Celtic untuk membicarakannya. Edan!

Dikutip dari The Sun, McGregor menyatakan hal itu dalam twitnya. “Aku ingin memiliki klub olahraga saat ini. MU dan Celtic adalah dua klub idolaku, dan aku telah bertemu Dermont Desmond pemilki saham utama Celtic soal ini,” ujarnya di Twitter.

Ia juga menanyakan pada para pengikutnya mengenai kemungkinan membeli saham Setan Merah. “Bagaimana menurut kalian, jika aku membeli Man Utd?”

Pegulat asal Irlandia itu punya akar keluarga dari Skotlandia, dilaporkan telah menyuntik sejumlah uang ke klub masa kecilnya di kota Crumlin Lourdes Celtic. Sebelum bergulat, McGregor aslinya sempat menjadi striker sepakbola amatir.

Namun keinginan membeli MU harus dipertimbangkan matang. Sebab keluarga Glazer selaku pemilik mayoritas hanya akan melepasnya di angka 4 milyar Pound. Patungan, apa nih kita?

 

MU Dan Celtic Dalam Bidikan McGregor
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini