MU dan Bruno Fernandes Siap Salaman Kontrak Baru

0
67
bruno manutd_5
manutd_5

Bruno Fernandes dikabarkan siap untuk menjadi pemain bergaji mahal di Manchester United (MU). Bersama klub ia sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan tambahan gaji 100 ribu Pound seminggunya!

Dengan gaji ini dia akan mendapat pendapatan kurang lebih 250 ribu Pound seminggu dan berderet dengan nama CR, Pogba, De Gea, Varane dan Jadon Sancho sebagai pemain bergaji wow!

Bruno Fernandes kabarnya menjadi bagian penting dari kesepakatan CR7 kembali ke Old Trafford. Seperti diketahui, keduanya adalah sahabat baik di timnas Portugal.

Akibat perannya itu nampaknya menjadikan klub berterimakasih dan ingin memperpanjang kontraknya setahun. Seperti diketahui, Bruno dikontrak sampai 2025 dengan opsi perpanjangan. Klub mengambil opsi tersebut sekarang sebelum kontraknya habis.

SunSport mengatakan, kesepakatan ini diperkirakan rampung beberapa minggu ke depan. Dan MU akan segera umumkan kontrak baru sang pemain 27 tahun tersebut.

Kedatangan Ronaldo membuat Bruno girang dan semakin PD menatap musim bergulir. “Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, yang terpenting adalah hasil untuk tim. Pemain hebat memang selalu bisa bermain bagus saat bermain bersama,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini