MU Coba Telikung Chelsea Dalam Perekrutan Jan Oblak


MU Coba Telikung Chelsea Dalam Perekrutan Jan Oblak

MU Coba Telikung Chelsea Dalam Perekrutan Jan Oblak

Ambisi Chelsea untuk peroleh tanda tangan Jan Oblak tidak bakal mudah terwujud. Penjaga gawang Atletico Madrid itu dikabarkan juga masuk dalam target transfer Manchester United pada musim depan nanti. Bukan rahasia lagi jika Chelsea memang diketahui mencari kiper baru. Frank Lampard dikabarkan ingin melepas Kepa Arrizabalaga setelah dia bermain tidak konsisten pada musim ini.

Salah satu kiper yang dikabarkan menarik minat Lampard tidak lain adalah Jan Oblak. Penjaga gawang tim nasional Slovenia itu menjadi salah satu kiper terbaik di Liga Spanyol dalam beberapa musim terakhir ini. Dengan begitu, dia dirasa miliki kualitas yang bagus dan menjadi pilihat tepat bagi skuatnya.

Beberapa media ternama asal Inggris menambahkan jika Chelsea tidak bakal mudah peroleh jasa Oblak. Karena, memang sang rival Manchester United juga ingin menelikung usaha Chelsea untuk merekrut sang penjag gawang pada musim depan nanti. Yuk ikuti perkembangan transfer Oblak selengkapnya berikut ini.

Suksesor De Gea

Laporan itu menambahkan Oblak akan disiapkan sebagai calon suksesor David De Gea di bawah mistar gawang setan merah musim mendatang. Penjaga gawang tim nasional Spanyol itu terus mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir. De Gea sering melakukan kesalahan fatal dan merugikan tim akibat kesalahan yang dilakukannya itu.

Manajemen Setan Merah ingin mendatangkan penjaga gawang yang sudah matang dan punya banyak pengalaman untuk mengisi peran De Gea. Jan Oblak disebut-sebut miliki kualitas yang dibutuhkan untuk mengisi satu slot di bawah mistar gawang Setan Merah.

Harga Mahal

Menurut informasi yang beredar, kedua klub peminat tidak akan mudah untuk dapatkan tanda tangan Oblak pada bursa transfer musim depan. Hal itu lantaran kiper asal Slovenia itu masih miliki kontrak yang cukup lama di Wanda Metropolitan. Dia masih bakal mengenakan jersey kebesaran klub berjuluk Los Cholchorenos itu sampai dengan musim 2023 yang akan datang.

Manajemen Atletico Madrid telah memagari kalusul rilisnya dengan banderol sebesar 120 juta Euro. Yang mana kedua klub peminat disebut tidak akan pernah bisa menebus klausul rilis setinggi itu.

Setan merah sebetulnya miliki pilihan lain untuk De Gea. Mereka mungkin akan pulangkan Dean Henderson pada musim mendatang. Pasalnya, dia bermain begitu luar biasa di skuat utama Sheffield United dalam dua tahun terakhir.

 

Previous Tindakan Tak Terpuji Pemain Bintang Sepakbola Dunia (1)

Next Shearer Yakin Wonderkid MU Lewati Rekornya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *