BerandaLiga InggrisMU Cari Bek Baru, Kounde Masuk Radar

MU Cari Bek Baru, Kounde Masuk Radar

Manchester United tengah mengincar Jules Kounde dari Sevilla. Pemain 22 tahun itu dianggap potensial untuk mengisi lini belakang mereka dan mengganti Harry Maguire. Saat ini Kounde tak tergantikan di lini belakang Sevilla dan mengantarkan mereka masuk empat besar La Liga yang dihuni klub-klub superior.

Lampu hijau menyala, banderol harga Kounde yang semula 70 juta Pound diturunkan klubnya menjadi 50 juta Pound. Tampaknya kejadian tahun lalu tidak ingin diulangi oleh klub Spanyol itu.

Tahun lalu ia nyaris pindah ke Man City dengan kontrak 65 juta Pound. Sayang di menit akhir, kesepakatan yang menyertakan Nicolas Otamendi itu malah gagal total. Saat ini kontrak Kounde masih tersisa sampai akhir 2024 di Spanyol, ia bergaji 70 juta Pound.

MU menawarkan gaji dobel dan sejumlah besar bonus penggoda untuk merayu Kounde dan agennya akhir musim nanti. Selain Kounde, nama bek tengah Ben White dari Brighton juga menjadi alternatif incaran mereka.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek anyar setelah Victor Lindelof tidak kunjung memberi kepastian penampilan konsisten di lapangan.

MU Cari Bek Baru, Kounde Masuk Radar
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini