MU Bakal Kecewa, Miralem Pjanic Setuju Ditukar Arthur


MU Bakal Kecewa, Miralem Pjanic Setuju Ditukar Arthur

MU Bakal Kecewa, Miralem Pjanic Setuju Ditukar Arthur

Manchester United bisa gagal datangkan Miralem Pjanic setelah bintang Juventus itu disetuju dilibatkan dalam kesepakatan transfer Arthur Melo dari Barcelona.

Gelandang asal Bosnia berusia 30 tahun itu tampaknya memilih gabung Barca musim panas mendatang. Menurut laporan Tuttosport yang dilansir SunSport, pembicaraan lanjutan kini sedang berlangsung antara jawara Serie A dan raksasa Spanyol tersebut.

Pjanic telah lakukan langkah maju terkait rencana transfer ini, meskipun ada minat besar dan terus-menerus yang ditunjukkan pihak Ole Gunnar Solskjaer. Pemain ini memang telah menjadi pemain penting bagi Juventus sejak dia bergabung dari AS Roma pada 2016 lalu.

United pun berharap, bisa amankan jasanya sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain untuk gelandang yang tak disukai di Old Trafford, Paul Pogba.

Namun, Pjanic tampaknya tak akan terbang ke Manchester United. Ia malah akan bermain untuk Camp Nou musim depan, setelah ia mempersembahkan tiga gelar berturut-turut pada Bianconeri.

Sebagai imbalan untuk Pjanic, Si Nyonya Tua ditetapkan untuk menerima pemain 23 tahun yang sudah kantongi 23 caps bersama Timnas Brasil, Arthur Melo.

Masih ada rumor Arthur ingin tetap bela Barcelona

Laporan itu juga menyatakan, Arthur sedang mempertimbangkan kemungkinannya pindah ke Italia, tapi meminta lebih banyak waktu untuk pikirkan keputusannya. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya juga telah menyatakan, bahwa ia ingin tetap bersama Barcelona musim depan.

‘Inter memiliki minat pada saya itu membuat saya tersanjung, tapi saya ingin bertahan di Barcelona saat ini,’ jelas Arthur dilansir Gazzetta Dello Sport

Dirinya pun mengatakan sudah jatuh cinta dengan Barcelona dan ingin bertahan selama mungkin.

Chelsea ikut kepincut sang pemain

Sebelumnya dilaporkan, Chelsea juga tertarik untuk datangkan Pjanic musim panas mendatang, meskipun harus diakui tak mudah untuk dapatkan tanda tangannya.

The Blues berharap datangkan pentolan Timnas Bosnia itu untuk menambah kekuatan lini tengah mereka, yang dinilai Frank Lampard masih harus dibenahi.

Sama halnya seperti Manchester United, the Blues pun menganggap Pjanic sebagai opsi terbaik untuk menyelesaikan masalah lini tengah mereka. Namun, Juve pasang harga selangit untuk pemain andalannya tersebut.

Sementara Si Nyonya Tua, memang ingin melepas Miralem Pjanic ke klub lain. Hal ini tak lain karena mereka ingin membawa pulang Pogba musim depan. Namun, kini Arthur seakan berikan opsi baru, dengan permainan ciamik yang juga bisa diandalkan di lapangan dan usianya yang jauh lebih muda.

Previous Gelandang Arema ini Tak Setuju Ada Pengganti Shopee Liga 1

Next Tottenham Hotspur Didesak Datangkan Bintang PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *