Mourinho Yakin Son akan Bertahan Lebih Lama di Spurs


Mourinho Yakin Son akan Bertahan Lebih Lama di Spurs
premierleague

Mourinho Yakin Son akan Bertahan Lebih Lama di Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meyakini bahwa Son Heung-min akan menjadi salah satu pemain yang awet di klub raksasa London Utara itu.

Son sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang bersama The Lilywhites, namun dengan kecintaan yang telah ditunjukkan kepada klub sejauh ini, maka pemain berusia 28 tahun ini diyakini akan bertahan lebih lama.

“Son masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi, jadi kami tidak sedang berada dalam situasi ekstrem yang membuat kami cemas [kehilangannya],” kata Mou, dalam kutipan dari Daily Mail.

“Itu lebih kepada Son menyukai di sini, saya meyakini bahwa dia akan bertahan lebih lama untuk klub ini di masa depan,” tambahnya.

Pemain tim nasional Korea Selatan ini memang selalu menjadi salah satu yang difavoritkan oleh para fans, bahkan bagi mereka yang tidak mendukung Spurs.

Rasa antusiasme untuk Son di skuat Tottenham semakin terasa karena ia berkesempatan untuk berduet langsung bersama Gareth Bale, yang baru gabung dari Real Madrid pada musim panas ini.

Bersama dengan Harry Kane, ketiganya menjanjikan permainan yang atraktif di lini serang, dan itu tentu akan menyenangkan untuk melihat mereka berkolaborasi dalam banyak kesempatan musim ini.

Mereka mungkin bisa memulainya pada pertandingan kontra Burnley di Turf Moor hari Senin (26/10) mendatang, mengingat Bale sudah pulih dari cedera dan siap bermain.

Previous Kiper Baru Positif COVID-19, Hodgson Mencak-Mencak

Next Zidane Turunkan Sergio Ramos di Kandang Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *