Mourinho Sebut Wasit dan VAR Rusak Hasil Derbi

0
48
Mourinho
Twitter

Jose Mourinho sebut wasit dan VAR merusak hasil dalam laga bertajuk Derby della Capitale, yang dimenangkan oleh Lazio pada Minggu (26/9) malam kemarin WIB.

Biancocelesti membawa pulang tiga poin penuh berkat kemenangan dengan skor 3-2, dan gol-gol dari Sergej Milinkovic-Savic dan Pedro pada 20 menit pertama sangatlah menentukan dalam hasil ini.

Giallorossi mendapatkan sebuah penalti, yang sukses dikonversi oleh Jordan Veretout, namun Mourinho tidak puas dengan kepemimpinan wasit Marco Guida.

“Sayangnya, sebuah laga fantastis dirusak oleh wasit dan VAR, yang tidak berada pada level yang tepat untuk pertandingan ini,” kata sang manajer asal Portugal kepada DAZN seusai laga, dikutip dari Goal.

“Gol kedua dalam laga ini harusnya menjadikan skor 1-1, namun malah menjadi 2-0. Kartu kuning yang tidak diberikan kepada Lucas Leiva juga sangat penting. Saya pikir tim saya adalah yang terbaik di lapangan pada hari ini.

“Kami mendominasi, kami memberikan Lazio masalah besar. Mereka mengendalikan di menit-menit terakhir, karena wasit membolehkannya.”

Dengan kekalahan keduanya di Serie A musim ini, Roma turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 12 poin dari enam laga, tertinggal enam poin dari Napoli yang menjadi pemuncak berkat keberhasilan menyapu bersih kemenangan dari enam giornata pembuka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini