Mourinho Sebut Seharusnya VAR Bantu Wasit Lebih Adil


Mourinho Sebut Seharusnya VAR Bantu Wasit Lebih Adil
sky_sports

Mourinho Sebut Seharusnya VAR Bantu Wasit Lebih Adil

Pelatih klub Tottenham Hotspurs di London Utara, Jose Mourinho menyebut penggunaan teknologi VAR seharusnya membantu wasit bertindak lebih adil di tengah lapangan.

“Saya sudah terbiasa sejak lama untuk dapat menerima kesalahan wasit. Namun sekarang dengan teknologi VAR, bagaimana mungkin seorang wasit membuat kesalahan,” ujarnya dilansir Goal.

Menurut pria 57 tahun itu, rekaman VAR seharusnya membuat pertandingan berjalan lebih baik. Mou menyinggung penggunaan VAR pada pertandingan derbi Merseyside dan partai Liga Champion antara Manchester City melawan FC Porto.

“Tanpa adanya VAR, semua bisa membuat kesalahan, hakim garis, wasit. Tapi dengan teknologi ini, seharusnya semua lebih mudah!”

“Dalam sebuah pertandingan yang berjalan amat cepat, seperti berlari dengan 100 km/jam, membuat sebuah keputusan yang salah dapat dimaklumi. Tapi kemudian semua akan melihat VAR dan bagaimana mungkin tayangan itu membuat sebuah kesalahan? Wasit dapat membuat keputusan dengan tepat berdasarkan itu,” ujar pelatih berjuluk The Special One itu.

Previous Tidak Pernah Main, Umtiti Belum Mau Pergi dari Barcelona

Next Bartomeu dan Kroni-Kroninya Bisa Didepak dari Barcelona?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *