Mourinho: Penampilan AS Roma Melawan Sofia Masih Buruk !

0
66

Sosok Jose Mourinho bisa dibilang sebagai pelatih yang sangat ambisius. Terbukti dengan dirinya yang justru mengkritisi penampilan AS Roma meski sukses membukukan kemenangan telak 5-1 atas tamu mereka, CSKA Sofia di laga pembuka Grup C Liga Konferensi Europa 2021/22.

Mourinho merasa jika permainan anak asuhnya tidak cukup kompak meski menang dengan skor telak. Pelatih berjuluk The Special One tersebut secara khusus menyoroti sektor bek sayap yang dianggap tidak bermain sesuai instruksinya.

“Saya sama sekali tidak senang dengan penampilan kami malam ini. Kami tidak bermain sebagai sebuah tim. Baru dua hari lalu kami berbicara tentang bagaimana para bek sayap harus menekan dengan intensitas. Namun yang terjadi kami banyak kehilangan bola di lini pertahanan,” ujar Mourinho dilansir Football Italia.

“Tentu saja kami tidak bermain terlalu buruk, namun penampilan kami tidak sejalan dengan hasil 5-1 yang kami dapatkan. Kami memang punya kualitas lebih dari CSKA Sofia, namun yang kami lakukan tidaklah cukup,” tutupnya.

Mourinho kini berharap anak asuhnya bisa mengimplementasikan taktiknya kala menjamu Hellas Verona di lanjutan Serie A 2021/22 pekan ke-4. Jika menang, maka AS Roma akan memperkokoh posisi mereka di puncak setelah meraih hasil sempurna di tiga laga Serie A sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini