Mourinho Mengkritik Penjadwalan Liga Premier


Mourinho Mengkritik Penjadwalan Liga Premier

Mourinho Mengkritik Penjadwalan Liga Premier

Liputanbola.id – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengkritik Liga Premier atas penjadwalan pertandingan tim asuhannya melawan Aston Villa pada hari Minggu.

Spurs melakukan perjalanan ke Villa Park untuk melakukan kick-off pukul 2 siang dengan tim asuhan Dean Smith, sebelum menjadi tuan rumah klub Jerman RB Leipzig di Liga Champions 3 hari setelahnya.

Sebaliknya, lawan mereka yang akan datang dari Eropa harus menjamu Werder Bremen pada Sabtu sore.

“Jumat malam, Leicester vs Wolves,” kata Mourinho. “Mengapa?”

“Apakah mereka memiliki pertandingan Liga Champions minggu depan? Tidak. Bukan Leicester, bukan Wolves. Wolves memiliki pertandingan Liga Eropa pada hari Kamis.

“Kami adalah tim dari Inggris yang memainkan pertandingan Liga Champions pada hari Selasa; kami tidak memiliki jadwal bermain di hari Jumat, kami tidak bermain di hari Sabtu, kami bermain hari Minggu. Saya pikir itu tidak normal.

“Anda dapat mengatakan kepada saya bahwa itu adalah karena permainan Anda telah dipilih untuk ditayangkan di TV pada hari Minggu pukul 12 dan saya jugab bertanya kepada anda, dalam lima pertandingan Liga Premier lainnya akhir pekan ini, apakah tidak ada pertandingan lain yang dapat dimainkan pada hari Minggu?

Mereka hanya memilih apa yang mereka inginkan dan mereka tidak berpikir bagaimana mereka dapat melukai tim Inggris.

“Ini membuat kami kecewa karena kami akan bertanding pada hari Minggu pukul 2 padahal kami bisa bertanding tnpa gangguan pada hari Sabtu atau Jumat malam?”

Mourinho kemudian akan kembali ke Stamford Bridge hanya tiga hari setelah pertemuan Eropa Spurs dengan Leipzig, dengan timnya menghadapi Chelsea pada Sabtu sore, pertandingan lain yang menurut bos telah dijadwalkan secara tidak bertanggung jawab.

“Ini adalah minggu yang sangat sulit bagi kami, dan kemudian, tentu saja, kami ingin bermain Chelsea pada hari Minggu setelah Leipzig, tetapi tidak ada [kami bermain] pada hari Sabtu,” tambah Mourinho.

Previous Mengapa Man City Tidak Boleh Berkompetisi di Liga Champions?

Next Del Piero : Sekarang Adalah Takdirnya Guardiola Untuk Pergi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *