Mourinho : Lamela Pria Luar Biasa


Mourinho : Lamela Pria Luar Biasa

Mourinho : Lamela Pria Luar Biasa

Liputanbola.id – Pemain sayap Tottenham Hotspurs, Erik Lamela, pemain sayap Tottenham Hotspurs masih belum bisa berlatih penuh dengan rekan-rekannya satu timnya, meskipun dia sudah turut serta pada dua pertandingan terakhir di Spurs dengan lama penampilan hanya satu menit.

Cedera yang diderita pemain asal Argentina itu didapat selama karirnya di Spurs, yang paling parah adalah cedera bagian pinggul yang membuatnya terpaksa tidak bisa ikut membela Spurs selama satu tahun.

Diluar dari masalah fisik yang dialami oleh Lamela, Lamela sebenarnya tetap mengusahakan diri untuk bersedia jika ia terpilih untuk membela timnya.

Ketidak hadiran Lamela di latihan lebih disebabkan karena rasa sakit yang timbul akibat cedera yang dimiliki pemain tersebut, bukan karena lambatnya proses pemulihan yang di jalaninya.

Tidak butuh waktu lama bagi mantan pemain AS roma ini untuk menjadi anak kesayangan dari pelatih baru mereka Jose Maurinho, Lamela merasa terkesan ketika ia ditawari untuk langsung turun ke lapangan setelah sembuh dari cedera harmstring.

Lamela melakukan dua pertandingan sebagai pemain subsitusi dan memberikan dampak besar bagi penampilan Spurs. Yang terakhir adalah ketika dirinya tampil saat Spurs melawan Chelsea, Lamela tampil menekan hingga membuat pemain Chelsea melakukan kekeliruan.

Mourinho memuji kinerjanya yang baik, Mourinho mengatakan bahwa Lamela bermain dengan sangat baik selama 20 menit yang telah di berikan. Dalam melakukan pemanasan Lamela  berkomunikasi dengannya karena Lamela tidak yakin dia bisa.

“Itulah Lamela, pria yang luar biasa, pemain luar biasa, dan berusaha membantu tim” Pungkasnya.

Previous Liverpool Tersingkir Di Piala FA

Next Gianluigi Donnarumma Dibidik Oleh Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *