BerandaLiga InggrisMourinho Ingin Bawa Eriksen Kembali ke Tottenham

Mourinho Ingin Bawa Eriksen Kembali ke Tottenham

Agen dari gelandang asal Denmark, Christian Eriksen dikabarkan sedang berupaya untuk ‘memulangkan’ sang pemain ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur di bursa transer musim dingin 2021. Kabar ini diperkuat oleh laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano.

Sumber dari Romano juga menyatakan jika keinginan tersebut merupakan permintaan pribadi dari manajer Spurs, Jose Mourinho. The Special One menilai Eriksen adalah sosok yang tepat untuk memperkuat lini serang Tottenham untuk kembali bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Klub pemilik Eriksen saat ini, Inter Milan juga nampaknya tidak akan keberatan melepas pemain 28 tahun tersebut. Pasalnya Eriksen sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Antonio Conte di musim 2020/21 ini dengan hanya dimainkan di sembilan laga Serie A.

Kembali ke Tottenham jelas menjadi opsi yang menarik bagi Eriksen. Mantan pemain Ajax tersebut menghabiskan enam setengah musim yang sukses bersama raksasa London Utara tersebut antara Agustus 2013 hingga Januari 2020. Selama itu pula dia tampil di 305 laga, mencetak 69 gol serta 89 assist.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini