BerandaLiga InggrisMourinho: Emang Siapa yang Bilang Spurs Minat dengan Ozil?

Mourinho: Emang Siapa yang Bilang Spurs Minat dengan Ozil?

Jose Mourinho membalas komentar dari bintang Arsenal, Mesut Ozil yang bersinggungan dengan Tottenham Hotspur.

Manajer asal Portugal itu langsung memberikan tanggapan yang menohok kepada Ozil yang sebelumnya berujar memilih pensiun ketimbang bergabung dengan Tottenham.

Asal muasal komentar Ozil itu terjadi pada Senin (11/1/2021), Ozil yang melalukan sesi tanya jawab melalui akun Twitternya mendapat pertanyaan dari pengikutnya soal masa depannya.

Dalam sesi tanya jawab itu salah seorang pengikutnya bertanya kepada Ozil perihal memilih pensiun atau bergabung dengan Tottenham. “Pertanyaan mudah. Pensiun!” kata Ozil.

Bintang asal Jerman itu memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal musim ini. Bahkan, ada kabar pemain berkebangsaan Jerman itu akan bergabung ke klub Turki, Fenerbahce, dalam beberapa hari ke depan.

Pada sesi jumpa pers, Selasa (12/1), Mourinho dimintai tanggapannya perihal komentar Ozil soal Spurs. Dengan tegas, manajer asal Portugal itu memberikan respons yang juga tegas.

“Siapa yang bilang kepadanya bahwa Tottenham tertarik merekrutnya?” sindir Mourinho, seperti dilansir dari BBC.

Tak heran memang Arsenal dan Spurs selalu saling sindir, baik itu fans, pemain, dan sampai level manajer. Keduanya merupakan tim yang bersaing menjadi yang terbaik di London Utara.

Makanya, tidak heran juga jika Ozil menyatakan memilih pensiun ketimbang bergabung ke rival Arsenal. Sedangkan Mourinho juga menanggapi hal itu dengan jawaban bahwa Spurs tak berminat dengan Ozil.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini