Mourinho dan Inzaghi Berpotensi Didepak Cepat Musim Ini

0
70
4/18/2021 - File photo dated 16-04-2021 of Tottenham Hotspur manager Jose Mourinho. Issue date: Monday April 19, 2021. (Photo by PA Images/Sipa USA) *** US Rights Only ***

Eks pelatih Fiorentina Delio Rossimenyebut ada dua pelatih yang berpotensi dipecat lebih dulu pada Serie A musim ini. Keduanya adalah Jose Mourinho dan Simone Inzaghi.

AS Roma berharap kepada tangan emas Mourinho untuk mendapatkan gelar. Sementara, itu juga terjadi dengan Inter Milan yang berharap Inzaghi bisa mempertahankan gelar scudetto musim ini.

Rossi ditanya siapa yang paling riskan dipecat pertama saat diwawancara media Italia, TMW Radio. “Mourinho, tentu saja, seperti yang saya tahu bagaimana rasanya bekerja di kota Roma,” ucap Rossi yang pernah membesut Lazio.

“Saya juga akan mengatakan Inzaghi, karena tidak akan mudah baginya di Inter. Dia mengambil alih skuad yang meraih scudetto, dan dibandingkan dengan pendahulunya Antonio Conte, dia setidaknya perlu memenangkan sesuatu,” tambahnya.

Mourinho meneken kontrak melatih Roma hingga 2024. Ia kembali ke Italia untuk kali pertama sejak memenangkan trigelar bareng Inter pada 2010.

Sejak itu, kariernya tidak pernah mencapai puncak yang sama lagi. Ia menghabiskan tiga musim di Real Madrid, kemudian dipecat Chelsea pada Desember 2015, lalu oleh Manchester United pada Desember 2018, dan yang terakhir didepak Tottenham Hotspur pada April 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini