BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMount Sebut Chelsea Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Mount Sebut Chelsea Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Mason Mount menyebut Chelsea sebagai tim terbaik dunia setelah berhasil mengalahkan Manchester City di final Liga Champions, Minggu (30/5) dini hari tadi WIB.

The Blues hanya menang dengan satu gol, namun itu cukup untuk memberikan trofi Si Kuping Besar untuk kedua kalinya sepanjang sejarah Chelsea.

Mount memainkan peranan penting karena memberikan bola kepada Kai Havertz untuk menaklukkan Ederson dalam situasi satu lawan satu di pengujung babak pertama.

“Saya tidak bisa mengutarakannya dalam kata-kata. Itu mustahil. Saya sudah pernah bermain dalam dua partai final bersama Chelsea dan kami kalah dalam kedua kesempatan tersebut,” kata pemain timnas Inggris ini kepada BT Sport.

“Cara itu menyakiti. Itulah yang saya impikan untuk meraih sebuah trofi bersama Chelsea. Untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Kami bermain menghadapi tim yang berat. Kami berada di partai final dan memenangkannya. Itu adalah sebuah kesempatan yang spesial.”

Sang pemain berusia 22 tahun itu pun melanjutkan wawancara dengan mengklaim The Blues sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

“Saat ini, kami merupakan tim terbaik di dunia. Anda tidak bisa merenggut itu dari kami!” tegasnya.

“Betapa hebatnya tim Man City yang ini. Anda sudah pernah melihat apa yang mereka lakukan di Premier League. Itu merupakan sebuah partai yang berat. Kami mendapatkan sebuah gol dan bertahan di sepanjang laga. Kami meninggalkan segalanya dan berhasil menang. Apalagi yang bisa saya katakan? Banyak staf yang telah melalui ini.

“Itu adalah hal yang luar biasa. Ayah saya baru turun dari tribun dan saya menangis ketika melihatnya. Saya berterima kasih kepada keluarga saya atas segalanya.”

Mount Sebut Chelsea Sebagai Tim Terbaik di Dunia
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini