BerandaLiga InggrisMount Berharap Belajar Banyak dari Hakim Ziyech di Chelsea

Mount Berharap Belajar Banyak dari Hakim Ziyech di Chelsea

Wonderkid Chelsea, Mason Mount berharap bisa belajar banyak dari Hakim Ziyech usai bermain bersama beberapa kali musim ini.

Mount mengakui bahwa punggawa Timnas Maroko itu salah satu gelandang serang terbaik di dunia saat ini. Ziyech sendiri mulai mempertontonkan kualitasnya di atas lapangan hijau dalam sebulan terakhir ini.

Dia mencetak gol ke gawang Krasnodar dalam kemenangan 4-0 Chelsea di Liga Champions pertengahan pekan lalu. Terakhir, dirinya juga mencatatkan namanya di papan skor saat mengalahkan Burnley di akhir pekan lalu.

Mason Mount pun terkesan dengan cara bermain Ziyech setiap kali diturunkan oleh Frank Lampard. Dia tidak ragu memberikan pujian tinggi pada eks bintang Ajax Amsterdam itu.

“Dia pemain terbaik di dunia saat ini, saya sangat terhormat bisa satu tim dengannya. Caranya bermain, mengolah bola di kakinya, memanfaatkan peluang, semuanya. Saya berharap bisa belajar banyak darinya,” ucap Mount dilansir dari Goal.

Usai tampil bersinar dengan mencetak sebanyak 30 gol di Liga Belanda untuk Ajax, Ziyech diboyong Chelsea dengan mahar sebesar 38 juta poundsterling (Rp717 miliar). Kini dia mulai menjadi andalan Lampard untuk mendobrak barisan pertahanan lawan.

Total, dia sudah menyumbang dua gol dan satu assist dalam lima penampilan untuk Chelsea usai kembali pulih dari cedera yang didapat pada pra musim.

Mount Berharap Belajar Banyak dari Hakim Ziyech di Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini