Moses Dipastikan Absen Karena Cedera Paha


Moses Dipastikan Absen Karena Cedera Paha

Moses Dipastikan Absen Karena Cedera Paha

Liputanbola.id –Victor Moses, pemain andalan Inter Milan yang saat ini berusia 29 tahun mengalami cedera paha  dan telah dipastikan akan absen di Minggu ini.

Inter Milan akan bermain tanpa kehadiran Moses ketika akan bermain di Stadion San Paolo. Sebagai pengganti,  Antonio Candreva atau Danilo D’Ambrosio masih bisa menjadi jalan keluar yang ampuh bagi peramu tim Inter Antonio Conte sehingga Inter dapat bermain sesuai dengan yang diharapkan.

Diperkirakan pada pertandingan yang akan digelar pada hari Jumat tanggal Enam Maret dini hari WIB, Moses bakal tidak hadir bermain saat Inter melawat ke kandang Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Paolo.

Inter tertinggal 0-1 dalam skor agregat di  pertengahan Februari lalu pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza

Pernyataan resmi telah dibuat oleh pihak Inter pada hari Senin tanggal 2 Maret 2120 yang menginformasikan  Victor Moses telah menjalani pemeriksaan  pada paha bagian kiri yang dilakukan di Institut Humanitas di Rozzano Kota Milan.

Hasil tes pada pemeriksaan  menunjukkan dia telah menderita cedera pada bagian otot sedangkan kondisi dari sang pemain akan kembali dievaluasi ulang dalam beberapa hari mendatang.

Moses  adalah pemain berstatus pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu, Moses telah melakukan pertandingan sebanyak delapan laga di semua ajang dengan sumbangan satu assist untuk Inter Milan.

 

Previous Real Madrid Tidak Pantas Menang

Next Keputusan VAR Disepakati Oleh Maguire

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *