Moriba: Keluargaku Sampai Dizalimi di Barcelona

0
67
moriba
Twitter RB Leipzig

Ilaix Moriba baru saja resmi menjadi pemain anyar RB Leipzig di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021. Sang pemain mengaku bahwa keluarganya sampai dizalimi kala dirinya masih jadi pemain Barcelona.

Klub yang disponsori oleh perusahaan minuman energi itu mendatangkan gelandang keturunan Guinea dengan mahar transfer sebesar 16 juta euro ke Barcelona.

Pemain jebolan akademik terkenal Barcelona, La Masia itu juga menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun sampai Juni 2026 mendatang.

“Beberapa bulan terakhir sangat sulit untuk saya, keluargaku dizalimi. Kami sering menerima pesan-pesan seperti ancaman dan membuat hatiku tidak tenang. Tapi kami sudah melewati momen itu,” kata Moriba dikutip dari Marca.

“Mereka (orang-orang klub) banyak melakukan kebohongan kepada media. Saya diam karena masih punya rasa hormat untuk nama Barcelona FC. Tapi semua itu sudah lewat, sekarang saya aman bersama RB Leipzig,” tukasnya.

Hidupnya memang sangat sulit dalam beberapa bulan terakhir sebelum meninggalkan Camp Nou. Hal tersebut dikarenakan gelandang berusia 18 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dari Barca.

Kabar tentang penolakan kontrak baru ini pun diungkapkan oleh klub ke media. Tidak hanya manajemen, para fans pun geram melihat pemain muda sepertinya sudah bertingkah.

Padahal dirinya sudah dipromosikan ke skuat senior oleh Ronald Koeman. Bahkan Moriba diberikan kesempatan dengan total 18 penampilan di semua kompetisi musim 2020/2021 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini