Morata: Keluarga Saya Dapat Ancaman Selama Euro 2020 !

0
78

Pengakuan mengejutkan datang dari striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata. Pemain 30 tahun tersebut mengaku jika ada ancaman terhadap dirinya dan keluarganya via media sosial selama Euro 2020.

Insiden terjadi pasca Spanyol imbang 1-1 melawan Polandia di laga kedua Grup E. Meski mencetak gol, Morata dianggap membuang banyak kesempatan. Emosi fans nampaknya dipicu karena Spanyol juga imbang 0-0 di laga sebelumnya melawan Swedia, dengan Morata sebagai ujung tombak.

“Saya terus terjaga selama sembilan jam setelah laga melawan Polandia. Berbagai hinaan dan cacian saya dapatkan. Namun yang terburuk adalah beberapa pesan yang menuliskan ‘semoga anakmu mati’,” ujar Morata kepada stasiun radio Cope.

“Saya baik-baik saja, mungkin beda cerita beberapa tahun lalu. Saya hanya berharap orang-orang bisa menempatkan diri di posisi saya. Bagaimana jika anak Anda yang diancam seperti itu?” tutupnya.

Morata kembali punya kesempatan untuk membungkam kritik kala Spanyol bertarung melawan Kroasia di babak 16 besar Euro 2020 pada Senin (28/6) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini