Morata dan Dybala Diharapkan Pulih Usai Jeda Internasional

0
60
Dybala
Twitter

Alvaro Morata dan Paulo Dybala sama-sama diharapkan bisa memperkuat Juventus lagi setelah jeda internasional bulan Oktober selesai, usai menjalani pemeriksaan pada hari Senin (27/9) kemarin.

Duo penyerang andalan Bianconeri ini sama-sama ditarik keluar dengan mengalami kesakitan pada ototnya, ketika timnya menang 3-2 atas Sampdoria pada akhir pekan.

Dybala lebih merisaukan karena menangis ketika digantikan, dengan media-media Italia berspekulasi bahwa itu bisa menjadi cedera parah lainnya, mengingat sang pemain timnas Italia telah menepi pada hampir sepanjang musim lalu karena cedera otot.

Namun Juve mengumumkan bahwa La Joya bisa tersedia lagi setelah jeda internasional, karena hanya mengalami pemanjangan otot semitendinosus pada paha kaki kirinya.

Morata juga diharapkan pulih setelah jeda internasional, dengan vonis cedera hamstring tingkat rendah pada paha kaki kanannya, namun Sky Sport mengatakan bahwa ia bisa menepi selama lebih dari sebulan. Jika demikian, maka ia masih absen saat Juventus menghadapi AS Roma dan Zenit.

Sementara itu, Moise Kean akan tampil sebagai starter pada laga kontra Chelsea dan Torino pekan ini. Ia akan diduetkan dengan Federico Chiesa atau Dejan Kulusevski, yang mengambil peran Dybala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini