Momen Kocak Pemain Roma Disambit Bola oleh Anak Gawang


Momen Kocak Pemain Roma Disambit Bola oleh Anak Gawang
Twittter

Momen Kocak Pemain Roma Disambit Bola oleh Anak Gawang

Seorang anak gawang Ajax menumpahkan kekesalannya kepada pemain AS Roma, Riccardo Calafiori, yang membuang waktu dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa.

Momen itu terjadi pada masa injury time, ketika gol Roger Ibanez meneguhkan kebangkitan I Giallorossi setelah Lorenzo Pellegrini menyamakan kedudukan yang sebelumnya telah dibuka oleh Davy Klaassen untuk Ajax.

Karena keunggulan yang tipis dan waktu yang sempit, maka Calafiori memiliki kuasa untuk membuang waktu agar timnya mengakhiri laga dengan kemenangan.

Sang defender memutuskan untuk mengabaikan bola yang pertama kali diberikan oleh anak gawang, dan tindakannya itu menyulut kemarahan dari sang bocah yang langsung menyambit bola kepada Calafiori.

Insiden itu menjadi momen bagi Calafiori untuk membuang waktu lebih lama untuk berdebat dengan sang bocah, dan wasit pun menghadiahkan kartu kuning kepadanya.

Namun tindakannya itu boleh disebut berhasil karena Roma pulang dengan membawa keunggulan 2-1 atas sang raksasa Belanda.

Previous Prediksi Bayern Munich vs FC Union 10 Apr 2021

Next Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 10 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *