Moise Kean Sudah Dekat dengan Kepindahan ke Juventus

0
64

Juventus cukup sigap dalam mencari pengganti dari Cristiano Ronaldo yang baru saja mereka lepas ke Man United. Hal ini seiring dengan kabar yang menyatakan jika Juventus telah mencapai kata sepakat dengan striker Everton, Moise Kean.

Informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika Kean akan pindah ke Juventus sebagai pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir 2021/22. Harga yang dipatok Everton sendiri mencapai 20 juta euro untuk pemain 21 tahun tersebut.

Kean sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk kembali ke Juventus, klub yang dia perkuat sejak level yunior di tahun 2011 hingga kepindahannya ke Everton tahun 2019. Pasalnya, kariernya di Everton tidak berkembang. Kendati diberi kesempatan tampil 39 kali, pemain Italia tersebut hanya mampu mencetak empat gol.

Kariernya pemain Italia tersebut sempat kembali menanjak kala dipinjamkan ke Paris Saint-Germain di musim 2020/21 silam. Bersama Les Parisiens dia dipercaya tampil 41 kali dan mencetak 17 gol. Aksinya tersebut yang membuat Juventus yakin untuk memulangkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini