BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMoise Kean Memang Dibutuhkan di Paris Saint-Germain

Moise Kean Memang Dibutuhkan di Paris Saint-Germain

Penyerang muda asal Italia, Moise Kean disebut oleh manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel memang dibutuhkan oleh timnya.

Pelatih asal Jerman itu mengutarakan kegembiraannya melihat penampilan Moise Kean di laga PSG vs Dijon, Minggu (25/10/20) dini hari tadi.

Penyerang berusia 20 tahun yang juga sudah dipanggil ke Timnas Italia senior mencetak dua gol ke gawang Dijon kemarin malam. PSG pun berhasil memenangkan laga dengan skor 4-0 dan sekarang duduk di puncak klasemen sementara Ligue 1 2020/2021.

“Penampilan Kean sangat bagus, saya senang melihat dia mampu memberikan intensitas pada permainan PSG. Itulah kualitasnya dan kami membutuhkan dia untuk menghadapi klub-klub seperti Dijon,” ucap Tuchel kepada Goal International.

Moise Kean sendiri merupakan jebolan akademik Juventus yang juga sempat masuk skuat senior Si Nyonya Tua. Tapi dirinya gagal bersaing dan akhirnya memilih hijrah ke Everton di bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Didatangkan Everton dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta euro atau sebesar Rp480 Miliar, Kean juga gagal bersinar di Liga Inggris. Dirinya hanya bermain enam kali untuk Everton di musim lalu.

PSG pun meminjamnya sebelum bursa transfer musim panas 2020 kemarin ditutup. Kini perjudian Tuchel mendatangkan Kean ke Parc des Princes terbukti tepat dengan penampilannya di laga PSG vs Dijon.

Moise Kean Memang Dibutuhkan di Paris Saint-Germain
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini