Mohon Maaf, TC Timnas U19 di Jakarta Tanpa Uji Coba


Mohon Maaf, TC Timnas U19 di Jakarta Tanpa Uji Coba
PSSI

Mohon Maaf, TC Timnas U19 di Jakarta Tanpa Uji Coba

Pemusatan latihan atau trainig camp (TC) Timnas Indonesia U19 yang berlangsung di Jakarta, kali ini tidak dibarengi dengan laga uji coba. TC tersebut digelar pada 13-23 November 2020.

TC ini lebih dititikberatkan kepada pemulihan kondisi usai dari TC di Kroasia. Hal itu disampaikan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Selain sebagai pengembalian fisik pemain, TC terkini juga sebagai ajang melihat pemain baru yang dipanggil. “Tidak ada uji coba dalam TC kali ini di Jakarta. Para pemain hanya fokus berlatih saja selama mereka menjalani TC di Jakarta ini. Mereka hanya menjaga kondisi fisik saja,” kata Indra Sjafri dari Bolaskor.

Tidak ada pelatih Shin Tae-yong dalam TC kali ini. Meski demikian, Indra mengatakan asisten pelatih lokal menjalankan tugasnya dengan baik. Saat ini, Tae-yong sedang berada di Korea Selatan dan memantau TC secara virtual. Ia baru bisa kembali ke Indonesia pada Desember 2020.

“Sama seperti biasa, semua program yang dijalankan oleh Shin Tae-yong dijalankan dengan baik oleh Nova (Arianto) dan Sahari (Gultom), para asisten pelatih,” tutur Indra Sjafri.

TC di Jakarta ini diikuti oleh 38 pemain. TC ini merupakan salah satu persiapan Timnas Indonesia U19 untuk berlaga di Piala Asia U19 di Uzbekistan pada awal tahun 2021 nanti.

Previous Liga Spanyol: Main Buruk, Real Madrid Kembali Gagal Menang

Next Jack Brown Komentari Persaingan di Timnas Indonesia U-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *