Mohamed Salah Pernah Menjadi Incaran Madrid Pada 2018 Lalu


Mohamed Salah Pernah Menjadi Incaran Madrid Pada 2018 Lalu

Mohamed Salah Pernah Menjadi Incaran Madrid Pada 2018 Lalu

Real Madrid ternyata sudah mengincar Salah sejak lama. Mereka diketahui mengincar pemain asal Liverpool ini pada tahun 2018. Saat ini waktunya tepat ketika pertandingan Final Liga Champions 2018 diadakan. Dan hal ini baru diketahui setelah Hanry Ramzy mengungkapkannya ke publik. Hanry Ramzy sendiri merupakan salah satu tim kepelatihan dari Timnas Mesir. Dia mengatakan jika saat itu tidak banyak yang tahu soal Madrid mendekati Mohamed Salah. Tentunya ini kabar ini memang benar-benar terjadi.

Musim 2017/2018 memang menjadi musim yang menakjubkan bagi Mohamed Salah. Di Premier League, Salah berhasil menciptakan 32 gol serta 10 assist di musim ini. Sayang kesuksesan ini tidak berimbas di Liga Champions. Pemain asal Mesir ini kurang beruntung karena gagal membawa The Reds menuju laga Final. Karena pada saat itu Salah harus bertemu Real Madrid dan terkena cedera pada menit-menit awal. Dan hasilnya akhir dari laga itu, Liverpool harus menyerah 1-3 dari Real Madrid.

Setelah mendapat cedera itu, Salah memang terlihat agak emosional. Namun semua ini tidak terjadi berlarut-larut karena sang pemain harus mempersiapkan diri untuk Piala Dunia Rusia. Selain itu Salah harus melupakan kesedihan itu karena merasa musim depan dia bisa membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Champions. Dan hasilnya memang sangat-sangat memuaskan dan benar-benar terjadi.

Memilih Menetap Di Liverpool

Saat Salah menjadi incaran Madrid saat itu, sang pemain ternyata meminta pendapat dari Pelatih Timnas Mesir. Saat itu yang menjadi kepala pelatih di sana adalah Hector cuper. Dan saat salah meminta pendapat, Hanry Ramzy ada di dekat sang pelatih jadi dia tahu apa yang terjadi.

Salah mengatakan kepada Cuper jika dirinya di dekati oleh Real Madrid. Dia juga berkata bahwa dirinya cukup terkejut atas tawaran Madrid itu. Namun dia juga belum memberikan tanggapan yang pasti atas tawaran mereka. Jadi bisa dikatakan saat itu Salah masih ingin membela Liverpool,” ujar Hanry Ramzy ke On Times Sports.

Tipe Pemain Yang Ambisius

Dan memang benar begitu, pada akhirnya salah tetap memutuskan untuk menetap Di Liverpool. Saya rasa keputusan salah saat itu memang terbaik dan tentunya sudah dipikirkan matang-matang. Selain itu kita juga bisa melihat hasilnya 1 tahun kemudian. Dia berhasil membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Championship.”

Menurut Hanry Ramzy, Salah merupakan salah satu pemain Sepak Bola yang ambisius. Dia merasa jika sanga pemain akan terus mengatakan sesuatu yang diyakini bisa di dapatkan. Mantan pemain Chelsea ini juga terkenal sangat keras saat menjalani latihan pribadi.

 

Previous Latihan Perdana Real Madrid Setelah Wabah Coronavirus

Next Atletico Siap Bajak 2 Pemain Dari Klub Sekota

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *