BerandaLiga InggrisMohamed Salah Masih Terjangkit Virus COVID-19

Mohamed Salah Masih Terjangkit Virus COVID-19

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp benar-benar harus memutar otak untuk bisa tetap bertarung di semua kompetisi. Tumpukan pemain cedera di sektor gelandang dan bek membuat The Reds tengah berada dalam krisis. Permasalahan pun makin pelik seiring dengan Mo Salah yang juga dipastikan harus absen selama beberapa waktu.

Pemain 28 tahun tersebut dipastikan masih terjangkit virus COVID-19 dan masih harus melanjutkan isolasi mandiri. Mo Salah terindikasi terpapar virus COVID-19 kala memperkuat Timnas Mesir pekan lalu. Sayangnya, hasil test kedua tetap menunjukkan hasil positif.

“Hari ini bintang Timnas Mesir dan Liverpool, Mo Salah telah menjalani test swab kedua. Sayangnya harus kami informasikan jika hasilnya masih positif,” ujar laman resmi Timnas Mesir.

Salah pun bukan satu-satunya ‘korban’ dari jeda internasional. Sebelumnya tiga pemain Liverpool mengalami cedera karena memperkuat Timnas masing-masing, yakni Andrew Robertson (Skotlandia), Joe Gomez dan Jordan Henderson (Inggris).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini