BerandaLiga InggrisMohamed Salah Bisa Absen 3 Bulan Bela Liverpool Musim Depan

Mohamed Salah Bisa Absen 3 Bulan Bela Liverpool Musim Depan

Kabar tak sedap datang dari Liverpool. Juara Premier League musim lalu itu berpotensi tidak diperkuat Mohamed Salah selama tiga bulan, musim depan.

Salah merupakan pemain krusial bagi Liverpool. Pemain berkebangsaan Mesir itu menjadi mesin gol The Reds selama tiga tahun terakhir. Musim ini, Salah masih menjadi tumpuan lini serang Liverpool dan menjadi aktor kemenangan 5-0 Liverpool atas Atalanta, dini hari tadi.

The Daily Mail mengklaim bahwa musim depan Liverpool berpotensi ditinggal lama oleh Salah. Ia kabarnya harus absen tiga bulan musim depan. Salah satu penyebab Salah absen cukup lama di musim depan karena ia harus tampil di Olimpiade.

Seperti yang kita ketahui, Olimpiade Tokyo 2020 ditunda menjadi tahun depan. Mesir menjadi tim yang berlaga di ajang tersebut. Pelatih Mesir sudah memastikan Salah menjadi pemain yang bakal masuk dalam skud sebagai tiga pemain senior di atas 23 tahun.

Setelah diperkirakan absen selama satu bulan di awal musim 2021/22, Salah juga akan absen lagi sekitar dua bulan di pertengahan musim. Itu karena Salah akan kembali dilibatkan dalam Timnas Mesir. Kali ini pada ajang Piala Afrika.

Ajang tersebut rencananya digelar pada awal tahun 2022. Salah kembali absen membela Liverpool. Tapi bukan hanya Salah, karena Sadio Mane dan Naby Keita berpotensi absen karena juga ikut bermain di Piala Afrika bersama Senegal dan Guinea.

Mohamed Salah Bisa Absen 3 Bulan Bela Liverpool Musim Depan
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini