Modric Akan Hormatinya Kontraknya Di Madrid


Modric Akan Hormatinya Kontraknya Di Madrid

Modric Akan Hormatinya Kontraknya Di Madrid

Sebagai salah satu gelandang terbaik saat ini, Modric memang menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Dalam beberapa waktu yang lalu, mantan bintang dari Spurs ini diisukan bakal segera hengkang dari El Real. Namun sekarang sang pemain menegaskan akan menghormati kontraknya bersama Los Blancos. Dia akan sepenuhnya menyelesaikan masa baktinya di Madrid, kemudian dia baru akan memikirkan masa depannya akan berjalan kemana.

Kontrak Modric sejatinya di Madrid tinggal meninggalkan satu musim saja. Musim depan nanti atau tahun 2021, kontrak pemain ini habis dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan. Selain itu umur pemain ini sudah menginjak 34 tahun, jadi kemungkinan El Real masih berpikir panjang untuk menambah masa baktinya di Bernabeu.

Kabar yang diberitakan AS juga sempat membuat beberapa pihak cukup terkejut. Dia mengatakan kepada media bahwa siap menjadi pemain cadangan jika kemampuan sudah mulai menurun. Dia akan sepenuhnya memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang berada di Los Blancos saat ini. Zidane pun mengerti dengan situasi yang dialami Modric. Dia percaya jika pemainnya ini sudah memikirkan keputusannya matang-matang.

Di Gantikan Pemain Muda

keputusan yang diambil Modric ini kemungkinan disebabkan karena beberapa isu yang muncul ke permukaan. Salah satunya adalah niatan Madrid untuk membawa kembali Martin Odegaard yang sedang dipinjamkan ke Real Sociedad. Penampilan anak muda itu telah membuat terkesan Zidane. Dan dia memang berniat untuk memanggil kembali pemainnya itu di musim depan sebagai salah satu amunisi barunya.

Tapi walaupun begitu, Modric sepertinya tidak punya rencana untuk berpindah ke klub lain. Dia ingin tetap berada di Madrid dan menyelesaikan masa kontaknya. Pemain yang pernah mendapatkan gelar Ballon d’Or pada 2018 ini memang ingin memberikan segalanya di musim terakhir di El Real. Dia ingin membuat kenangan manis dan juga sebagai tanda ucapan terima kasih.

Masih Menjadi Pilihan Utama

Musim ini peran Modric di lini tengah Los Blancos memang masih belum tergantikan. Zidane masih menunjukkan jika Modric masih belum habis dan tetap menjadi gelandang yang serbaguna. Di Musim ini pun sang pemain sudah mengoleksi 5 gol serta 5 assist. Peran dia di Liga Champions juga masih seperti yang dulu. Dia masih bisa menjadi jendral di lapangan tengah dan bisa mengalirkan bola dengan saat baik.

Selain Modric, pemain lainnya yang sering menjadi pilihan Zidane juga masih ditempati pemain lama. Misalnya saja ada Sergio Ramos, Raphael Varane, Benzema, Carvajal, Courtois, Toni Kroos dan Valverde. Ini menunjukkan jika para pemain baru yang direkrut musim ini, masih belum bisa bicara banyak di skuad Zidane.

Previous Pemain Atletico Menyetujui Pemotongan Gaji

Next Paulo Dybala Disanjung Mantan Kapten Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *