BerandaLiga InggrisMo Salah Beri Indikasi Ingin Bertahan Bersama Liverpool

Mo Salah Beri Indikasi Ingin Bertahan Bersama Liverpool

Para fans Liverpool nampaknya bisa bernapas lega. Pasalnya penyerang andalan mereka, Mo Salah memberi indikasi jika dia tidak ingin hengkang dari juara bertahan Premier League tersebut. Hal ini menjadi kabar baik di tengah rumor ketertarikan Real Madrid dan Barcelona.

“Jika Anda bertanya pada saya, tentu yang saya inginkan adalah bertahan selama mungkin bersama klub ini (Liverpool). Namun itu semua bukan tergantung kepada saya. Satu yang pasti, saya akan terus memberikan yang terbaik selama saya berada di sini,” ujar Salah kepada Dailymail.

Salah sendiri masih memiliki kontrak yang berlaku hingga 2023 bersama The Reds. Pihak klub sendiri masih ragu memberikan tawaran kontrak anyar mengingat situasi finansial klub yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp juga masih sangat mengandalkan Salah di musim 2020/21 ini. Sejauh ini dia sudah dimainkan di 26 laga di semua kompetisi dan menyandang status top skorer klub dengan 17 gol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini