MLS Mungkin Jadi Tujuan Bale Selanjutnya


MLS Mungkin Jadi Tujuan Bale Selanjutnya

MLS Mungkin Jadi Tujuan Bale Selanjutnya

Gareth Bale mungkin masih memikirkan masa depannya sekarang ini. Di Madrid sepertinya dia sudah tidak lagi mendapat tempat dan juga kenyamanan. Untuk pindah ke klub lain yang ada di Eropa, banyak dari mereka yang keberatan dengan gajinya. Mungkin MLS menjadi pilihan yang cocok untuk mantan dari pemain Spurs ini. Di sana mungkin Bale akan menemukan kembali kenikmatan dari bermain sepak bola seperti dahulu kala.

Kontrak Gareth Bale di di Los Blancos memang akan berakhir pada 2022. Jadi dia masih punya satu musim lagi untuk memutuskan masa depannya. Namun ada kemungkinan besar jika di musim depan dia sudah akan hengkang. Salah satu alasannya adalah, Madrid tak mau kehilangan Bale secara gratis. Jika ingin memperpanjang kontrak pemain ini juga tidak mungkin dilakukan. Jadi jalan satu-satunya untuk kedua pihak adalah sama-sama memutus kerjasama.

Sebenarnya pada awal musim ini, Bale sudah hampir pindah ke Liga China. Di sana di akan bergabung dengan Jiangsu Suning. Namun transfer ini tak urung terjadi, karena El Real ternyata tak ingin menjual Bale. Dan inilah yang menyebabkan retaknya hubungan kedua pihak menjadi semakin menjadi-jadi. Padahal pada waktu itu, Jiangsu Suning sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bale.

MLS Tujuan Selanjutnya

Setelah gagal hengkang ke China, Bale memang terlihat beberapa kali dihubungi klub-klub MLS. Klub-klub tersebut ingin merekrut Bale karena percaya jika pemain Timnas Wales ini masih belum habis. Sekaligus pemain itu sendiri juga menyatakan ketertarikannya untuk bermain di MLS. Dia punya pendapat jika MLS mempunyai perkembangan yang cukup pesat serta membuat pemain profesional semakin tertarik.

Saya jujur saja punya ketertarikan untuk mencoba bermain di MLS. Liga itu sudah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Banyak pula pemain bintang yang pernah berlaga di sana dan juga menemukan kesuksesan. Selain itu kompetisi di sana juga cukup sengit di antara klub-klub yang berpartisipasi,” ujar Gareth Bale ke AFP.

Sudah Semakin Berkembang

Mungkin hal ini bukan yang saya rasakan saja. Ada kemungkinan banyak pemain yang ingin bermain di MLS. Klub-klub di sana juga punya ambisi yang bagus. Fasilitas klub juga bisa dibilang tak kalah dari klub-klub Eropa. Mungkin ini kesempatan yang bagus untuk mencoba MLS di musim depan.”

Sepertinya keinginan Bale ini akan menjadi kenyataan. Dengan masa depan di Madrid yang belum jelas, lebih baik di pergi ke MLS. Gaji yang ditawarkan klub-klub MLS juga tak kalah dengan gaji saat di masih di Bernabeu. Jadi tak masalah jika Bale pergi ke MLS dan bermain di sana.

Previous Kepa Arrizabalaga Beri Kepastian Masa Depannya di Chelsea

Next Madrid 2011/2012 adalah Yang Terbaik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *