Mkhitaryan Nyaman Berada Di Roma Untuk Kedepannya


Mkhitaryan Nyaman Berada Di Roma Untuk Kedepannya

Mkhitaryan Nyaman Berada Di Roma Untuk Kedepannya

Mkhitaryan Nyaman Berada Di Roma Untuk Kedepannya

Pemain milik Arsenal yang saat ini tengah dipinjamkan ke AS Roma. Diketahui merasa cukup nyaman dan betah berada di Giallorossi untuk musim –musim berikutnya. Henrikh Mkhitaryan masih berharap bisa dipermanenkan di Roma. Mengingat ambisi dari pemain yang ingin membawa AS Roma bisa mengamankan satu tiket ke Liga Champion musim depan.

Henrikh Mkhitaryan sendiri didatangkan dari Inggris pada bulan september tahun lalu. Dimana kontrak peminjaman dari pemain ini yang akan berahkir pada bulan juni 2020 nanti. Akan tetapi masa depan pemain internasional Armenia ini hingga saat ini  masih belum jelas. Mengingat baik Arsenal dan AS Roma masih belum bernegoisasi mengenai perpanjangan masa pinjamannya.

Ada hal menarik yang diberitahukan oleh pelatih Giallorossi Paulo Fonseca. Ia akan cukup merasa senang apabila pihak klub Serie A tersebut. Akan mematenkan pemain ini dalam waktu dekat nanti. Selain itu mantan pemain Mancherster United ini mengatakan akan selalu membantu timnya. Untuk memenangkan sebuah piala dalam segala kompetisi yang ada.

Dikutip dari salah satu media Tuttomercatoweb, semenjak kedatangkan di Italia. Mkhitaryan merasa cukup nyaman dan mudah beradapatasi di kota yang baru tersebut. Dirinya juga mengaku apabila Serie A merupakan kompetisi sepak bola dieropa yag memiliki ciri khas tersendiri. Meskipun banyak yang meremehkan kompetisi tersebut dalam beberapa tahun belakangan ini.

Mkhitaryan merasa penggemar di Italia cukup gila

Salah satu hal yang membuat Henrikh Mkhitaryan ingin segera dipermanenkan oleh AS Roma. Para penggemar yang cukup antusias dan tergila-gila akan Giallorossi. Sehingga membuat Stadion Olimpico di Roma akan selalu penuh apabila melakoni sebuah laga pertandingan. Selain itu para penggemar ini memiliki cara tersendiri untuk memberikan support kepada tim kesayangan tersebut.

Pemain berusia 31 tahun ini merasa akan sangat bahagia. Apabila setelah ia meninggalkan Giallorossi pada musim yang akan datang. Tetapi telah memberikan kontribusi yang cukup bagus. Entah itu mengangkat piala dalam ajang domestik mautun internasional. Sehingga apabila ada pertanyaan mengenai kontribusi apa yang telah dilakukan Mkhitaryan akan bisa dijawab.

Disisi lain Henrikh Mkhitaryan juga merasa apabila talenta muda yang ada di AS Roma. Dinilai cukup bagus dan bisa menjadi pemain bintang di masa yang akan datang nanti. Para pemain muda itu sangat semangat membantu Giallorossi. Untuk bisa mencapai apa yang diinginkan oleh pelatih Paulo Fonseca musim ini.

Previous Milan Skriniar Tentukan Nasib Dari Pemain Samuel Umtiti

Next Inter Milan Mimpikan Bisa Rekrut Pemain Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *