Mkhitaryan Bingung Kelanjutan Masa Depan Kariernya


Mkhitaryan Bingung Kelanjutan Masa Depan Kariernya

Mkhitaryan Bingung Kelanjutan Masa Depan Kariernya

Tim besar AS Roma dan Arsenal kelihatan bingung menentukan masa depan karier Henrikh Mkhitaryan. AS Roma sebetulnya ingin membelinya, namun Roma memikirkan umur Henrikh Mkhitaryan yang sudah diatas 30 tahun. Henrikh Mkhitaryan didatangkan ke AS Roma di lalu, dengan status pinjaman. Sesuai dengan kesepakatan bersama, Mkhitaryan masih akan berada Roma hingga akhir musim ini.

Arsenal meminjamkan Henrikh Mkhitaryan lantaran tidak cocok dengan gaya permainan yang diusung pelatih Unai Emery waktu itu. Juru taktik berkebangsaan Spanyol mencoba memainkannya sebagai pemain sayap namun hasilnya mengecewakan. Penampilan Henrikh Mkhitaryan bersama Roma terbilang mentereng. Namun, selalu menderita cedera sehingga tidak dapat bermain sepenuhnya. Saat ini, Arsenal maupun AS Roma bingung menentukan masa depannya.

Kendala Usia

Musim ini Mkhitaryan memang tidak banyak tampil dengan Serigala Roma. Kapten timnas Armenia itu baru mencatatkan 13 penampilan di ajang Serie A. Dia sering absen lantaran menderita cedera dan berjuang untuk meningkatkan kondisi kebugarannya. Meski jarang tampil, namun kontribusi Henrikh Mkhitaryan bersama AS Roma begitu nyata. Juru taktik Paulo Fonseca menjadikan eks Manchester United sebagai pemain kunci di lini tengah AS Roma.

Sampai saat ini, Henrikh Mkhitaryan sudah mencatatkan 6 gol dan tiga umpan di pentas Serie A. Torehan tersebut menjadikan tim asal ibu kota tersebut Roma ingin mempermanenkan jasanya pada musim mendatang. Akan tetapi, allanatore Paulo Fonseca tampak kebingungan karena kendala usia. Memang saat ini Mkhitaryan sudah berumur 31 tahun dan ingin kontrak tiga tahun. Fonseca tidak yakin dalam waktu tiga tahun ke depan kondisinya apakah bisa membaik.

Arsenal Ragu Perpanjang Kontrak Henrikh Mkhitaryan

Arsenal saat ini sudah berbeda dan tidak ada lagi Unai Emery yang mendepaknya. Mikel Arteta sekarang yang menggantikan perannya sebagai pelatih dan memiliki gagasan yang luar biasa. Salah satu diantaranya dengan memulangkan Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium. Henrikh Mkhitaryan dianggap mampu menjadi partner atau pelapis untuk Mesut Ozil sebagai gelandang serang. Gaya permainan manta pemain Dortmund itu diyakini akan padu dengan strategi Mikel Arteta.

Akan tetapi, Arsenal saat ini sudah memiliki banyak stock gelandang serang dan umurnya jauh lebih muda. Sehingga Arsenal belum pasti akan memperpanjang kontrak Henrikh Mkhitaryan. Namun jika arteta tidak ingin jasanya dapat dipastikan akan melegonya ke AS Roma.

Previous Wonderkid Monchengladbach Ini Terus Dikaitkan Dengan MU

Next Conte: Gol Ramsey Dan Dybala Merubah Segalanya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *