Miralem Pjanic Sudah Dihubungi Oleh Paris Saint Germain


Miralem Pjanic Sudah Dihubungi Oleh Paris Saint Germain

Miralem Pjanic Sudah Dihubungi Oleh Paris Saint Germain

Gelandang Juventus Miralem Pjanic saat ini tengah menjadi bidikan utama klub Paris Saint Germain. Sebelumnya pemain ini sempat dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Barcelona. Akan tetapi hingga saat ini hanya Le Parisien saja yang sudah melakukan langkah utama mereka. Untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma pada bursa pemain musim panas ini.

Pihak Blaugrana sendiri saat ini tengah berusaha untuk menyetujui kesepakan dengan Juventus selaku pemilik sah Miralem Pjanic. Dimana kesepatan tersebut akan dilakukan dengan opsi pertukaran pemain antara Arthur Melo dan Pjanic pada musim panas nanti. Mengingat gelandang Juventus tersebut sepertinya tidak akan jadi susunanĀ  pemain utama Maurizio Sarri.

Meskipun Miralem Pjanic saat ini tengah meyakinkan sang pelatih yang menginginkan pemain tersebut. Untuk bisa melakukan gaya permainan dengan umpan-umpan yang cukup cepat di musim depan. Namun kesepakatan dengan Barcelona kemungkinan tidak akan berjalan cukp lancar.

Dimana Arthur Melo dikabarkan enggan untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat ini. Sehingga hal ini tentu bisa membuka pelaung bagi Paris Saint Germain. Untuk mengkudeta pemain internasional Bosnia pada musim panas nanti tentunya. Bahkan pihak Le Parisien telah menghubungi pihak Miralem Pjanic pada pekan lalu.

PSG tunggu hasil keputusan kedatangan Paul Pogba ke Turin

Pihak Paris Saint Germain sendiri saat ini harus menunggu terlebih dahulu keputsan dari Juventus. Dimana klub asal turin tersebut dikabarkan memiliki keingingan untuk bisa medatangkan kembali. Salah satu pemain mereka yang telah dibeli oleh Manchester United beberaapa tahun lalu.

Meskipun klub asal Prancis tersebut berharap apabila pihak Juventus akan menyetujui penawaran yang diberikannya untuk Miralem Pjanic. Bahkan salah satu pemain mereka Leandro Paredes kemungkianan akan dijadikan opsi penukaran. Supaya mereka bisa merasakan jasa dari pemain gelandang tersebut musim depan nanti.

Miraem Pjanic sendiri telah memulai karirnya semenjak 2004 silam. Bersama klub asal Prancis FC Metz, yan kemudian hengkan ke Olimpique Lyon pada tahun 2008. Berkat penampilan yang mengesankan di Lyon klub Italia AS Roma mendatangkan pemain tersebut pada 2011.

Performanya bersama Giallorossi juga terbilang cukup bagus. Alhasil klub Serie A lainnya Juventus mendatangkan Miralem Pjanci pada musim panas tahun 2016 silam. Dengan banderol seharga 32 juta euro pada saat itu. Dimana ia berhasil mencuri hati para penggemar Bianconerri dalam beberapa tahun belakang. Tak menutup kemungkinan pemain ini akan hengkang dalam musim panas nanti.

Previous Para Pekerja Medis Akan Dapat Dana Dari Turnamen

Next Inter Milan Telah Lakukan Negoisasi Untuk Edinson Cavani

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *