Miralem Pjanic Pilih Barcelona Daripada PSG dan Man United


Miralem Pjanic Pilih Barcelona Daripada PSG dan Man United

Miralem Pjanic Pilih Barcelona Daripada PSG dan Man United

Sepertinya kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona bakal menjadi kenyataan. Hal ini karena sang pemain telah menolah pinangan dari PSG dan Manchester United. Padahal kedua klub itu di ketahui akan memberikan gaji yang lebih.

Tentunya nilai gaji ini akan lebih besar dari yang dia terima di Juventus. Tentunya karena hal ini, kepindahan sang pemain yang akan ke Camp Nou tinggal menunggu waktu saja.

Miralem Pjanic memang menjadi bidikan Barcelona untuk musim depan. Mereka ingin menukarkan Arthur Melo ke Juve agar bisa mendapatkan mantan pemain AS Roma ini. Juventus sendiri dikabarkan juga meminati pemain dari Barcelona itu.

Jadi bisa kesepakatan negosiasi bisa tercapai, ini akan menjadi hal yang menguntungkan bagi kedua tim. Karena keduanya akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Barca Pilihan Yang Tepat

Keinginan hengkang Miralem Pjanic memang bukan tanpa alasan. Dia ingin sebelum usianya bertambah tua bisa mencari tantangan baru. Dia merasa waktunya dengan Juventus sudah cukup dan sudah waktunya untuk pergi.

Selain itu posisi dirinya di Juve sepertinya juga sudah tak berada di tim utama lagi. Jadi lebih baik dirinya mencari tim baru yang bisa memberikan menit bermain lebih banyak. Dan Barcelona adalah pilihan yang paling tepat dalam hal ini menurut sang pemain jika di suruh untuk memilih.

Apalagi klub Catalan ini sepertinya juga punya keinginan yang sama. Blaugrana sepertinya ingin mencari pemain tengah baru untuk memperkuat jalan mereka di musim depan. Pemain yang ada saat ini sepetinya masih belum bisa memuaskan manjemen dan tim pelatih.

Selain itu, ada kabar jika kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan secara tersirat lewat telepon. Jadi sepertinya kepindahan sang pemain ini hanya tinggal menunggu kabar resmi saja. Dan juga kita harus melihat bagaimana tanggapan Juventus tentang hal ini.

Statistik Miralem Pjanic

Pertandingan

Total bermain22
Dimulai20
Menit per pertandingan79

Menyerang

Gol3
Frekuensi Angka579 min
Gol per pertandingan0.1
Tembakan per pertandingan0.6

Umpan

Assists2
Sentuhan79.7
Peluang besar yang dibuat1
Umpan penentu1.2
Akurasi tiap game59.5 (90%)
Daerah sendiri23.2 (94%)
Daerah lawan36.9 (84%)
Bola bola panjang3.4 (68%)
Operan chip akurat3.5 (66%)
Akurasi umpan silang0.6 (25%)

Bertahan

Intersepsi per laga1.2
Tekel per laga1.7
Kehilangan penguasaan menang0.5
Melewati dribble per pertandingan1.5
Clearance tiap pertandingan1.0

Lainnya (per game)

Sukses menggiring bola0.6 (59%)
Total pertarungan dimenangkan3.7 (49%)
Unggul duel di lapangan3.2 (48%)
Unggul duel udara0.5 (52%)
Kehilangan penguasaan bola10.6

 

Previous Mantan Pelatih Haaland Dukung Sang Pemain Ke Madrid

Next Messi Dan Coutinho Tak Bisa Main Bersamaan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *