RESMI: Besiktas Rekrut Miralem Pjanic dari Barcelona

0
71

Raksasa Spanyol, Barcelona akhirnya melepas gelandang mereka, Miralem Pjanic secara resmi. Pemain 31 tahun tersebut sudah diresmikan sebagai rekrutan anyar dari raksasa Turki, Besiktas.

Laporan dari Fabrizio Romano menegaskan jika Besiktas akan mendatangkan Pjanic dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian. Transfer pemain Bosnia tersebut sudah resmi mengingat Pjanic kini sudah berada di Istanbul dan telah menjalani tes medis.

Kepindahan Pjanic ke Besiktas pun akan menguntungkan kedua pihak. Barcelona perlu memangkas gaji pemain, sedangkan Pjanic perlu bermain lebih reguler. Seperti diketahui, sejak bergabung dari Juventus di musim panas 2020, Pjanic hanya dimainkan sebagaiย starterย sebanyak enam kali di kancah Liga Spanyol.

Besiktas sendiri sejatinya bukan pilihan utama Pjanic. Pemain 31 tahun tersebut sebelumnya sempat dikabarkan akan kembali ke Juventus dengan pelatih Massimiliano Allegri yang menginginkan jasanya. Sayang kesepakatan antara kedua klub tidak tercapai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini