Mirabelli Sarankan Donnarumma Memikirkan Juve


Mirabelli Sarankan Donnarumma Memikirkan Juve

Mirabelli Sarankan Donnarumma Memikirkan Juve

Liputanbola.id – Sebagai orang yang pernah menjabat sebagai direktur di AC Milan, Massimiliano Mirabelli telah meyakini, bahwa penjaga gawang andalan AC Milan Gianluigi Donnarumma sudah pantas untuk meninggalkan Kota Milan pada musim panas ini untuk kemudian pergi ke Juventus.

Massimiliano Mirabelli memberikan pendapat bahwa Gianluigi Donnarumma saat ini sepatutnya sudah mulai memikirkan pindah ke Juventus daripada harus bertahan di AC Milan.

Menurutnya Donnarumma lebih cocok jika berpaling klub ke juara bertahan di Liga Serie A Italia itu daripada harus bertahan di Milan.

Baginya saat ini, akan lebih sulit untuk membuat kontrak baru bersama Donnarumma. Milan wajib memperbaruinya atau juga menjualnya.

Mirabelli menambahkan bahwa untuk masa depan, bila memperhitungkan dari segi level dan juga umur sang pemain, Dia akan mengatakan agar menatap Juve untuk masa depan Donnarumma.

Perihal struktur yang berlaku di manajemen Milan, Mirabelli menambahkan: bahwa dalam sepakbola, kita harus bersabar. Dia pun pernah mengalaminya, kami memulai pekerjaan, lalu diputuskan untuk mengubah segalanya. Bagi dia, perubahan seperti ini terjadi terlalu sering terjadi di Milan.

Previous Keluar Dari Zona Eropa Buat Keuangan Arsenal Kurang Bagus

Next Ronaldinho Dan Adiknya Terciduk Memakai Paspor Palsu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *