Mirabelli Akui Pernah Jadikan Milik Sebagai Target Transfer


Mirabelli Akui Pernah Jadikan Milik Sebagai Target Transfer

Mirabelli Akui Pernah Jadikan Milik Sebagai Target Transfer

Mantan direktur olahraga AC Milan yang bernama Massimiliano Mirabelli mengatakan bahwa dia sempat mengincar pemain depan dari Napoli yaitu Arkadiusz Milik. Seperti diketahui jika Milik memulai petualangan kariernya bersama klub Gornik Zabrze di musim 2011. Setelah itu dia mencoba peruntungan ke beberapa klub Eropa lain diantaranya Bayer Leverkusen maupun FC Augsburg.

Dia juga pernah memperkuat Ajax Amsterdam di musim 2015. Sebelumnya Milik membela tim Belanda tersebut dengan status pinjaman berdurasi satu musim. Namun dengan kontribusinya yang diberikan itulah Ajax memutuskan mempermanenkan jasanya. Akan tetapi, di musim 2016, Milik dibeli oleh Napoli. Sampai detik ini, Milik merupakan pemain utama di skuad Napoli. Sejauh ini, dia masih punya kontrak dengan tim asal Naples itu sampai dengan musim 2021 mendatang.

Kenal Baik

Massimiliano Mirabelli juga diketahui pernah menjabat sebagai direktur olahraga Inter Milan. Dia bekerja di Inter pada dua musim yang berbeda. Dia menjadi direksi terlebih dulu di musim 2011 sampai dengan 2013. Sebelumnya dia diketahui juga bernah bekerja di Ternana dan Sunderland. Namun, setelah itu Mirabelli kembali ke Inter di musim 2014. Mirabelli bekerja sama dengan Inter hingga bula September 2016.

Mirabelli mengungkapkan pada saat di Inter Milan, dia mengetahui bakat Arkadiusz Milik. Dia menyadari jika bomber tim nasional Polandia tersebut cukup bagus untuk dibawa ke San Siro. Milik merupakan salah satu pemain target lama, ketika masih di Inter Milan. Saya sudah mengenalnya sangat lama dan saya ingin merekrutnya ke Milan,” katanya kepada sumber. Akan tetapi, dia dibanderol dengan harga tinggi oleh Napoli. Sehingga, untuk mengeluarkannya dari Naples cukup sulit,” ucap Mirabelli.

Kontrak Milik

Seperti yang dijelaskan diatas, sisa kontrak Arkadiuzsz Milik bersama Napoli sampai dengan musim 2021 nanti. Belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak barunya dengan manajemen Napoli. Massimiliano Mirabelli turut berkomentar mengenai situasi yang dialami Milik. Dia ingin perpanjangan kontrak segera terealisasi sampai Milik terus bertahan bersama Napoli.

Milik merupakan penyerang kelas dunia. Saya ingin dia selalu bersama Napoli entah sampai kapanpun. Saya rasa dia memang pantas membela tim besar seperti Napoli. Seperti diketahui Massimiliano Mirabelli menjadi direktur olahraga AC Milan di bulan April 2017. Akan tetapi, kariernya tidak lama setelah dilengserkan di bulan Juli 2018 silam.

Previous Hasrat Juve Dapatkan Guardiola Terbentur Ambisi Bos City

Next Eto’o Sebut Mourinho Pelatih Terbaik Sepanjang Masa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *