Minta Dimainkan Lindgard Ancam Keluar Klub

0
58
lindgard
lindgard

Pemain tengah Jesse Lingard siap meninggalkan klub masa kecilnya, Manchester United sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Sebelumnya dia tampil mengesankan saat jalani peminjaman ke West Ham di bulan Januari, dan membuat pundi sembilan gol dan lima assist untuk 16 gim.

Namun pra musim ini dia sempat terkena Covid dan absen dalam laga pra musim terakhir lawan Everton. Lingard, kini sudah kembali berlatih dan mencetak gol dalam pertemuan tertutup dengan Burnley.

Dalam laporan media The Times Lindgard siap jika harus pergi dari klub itu akibat tidak mendapat jatah bermain. Dia jelas meminta waktu bermain lebih banyak di musim ini dan mengancam akan pergi jika keinginanya tidak tercapai.

Posisi utama di lapangan tengah kini menjadi milik Bruno Fernandes, sehingga Lindgard makin tersingkir. Namun kabarnya Atletico Madrid dan bberapa klub di Italia siap memberi ruang padanya jika cabut dari Inggris. Arsenal juga sempat dikaitkan dengan keinginan membawa Lindgard ke Emirates, namun sepertinya pupus usai mendapatkan Martin Odegaard.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini