Minim Kontribusi, Sanchez Tak Akan Dipermanenkan Inter


Minim Kontribusi, Sanchez Tak Akan Dipermanenkan Inter

Minim Kontribusi, Sanchez Tak Akan Dipermanenkan Inter

Teka-teki masa depan Alexis Sanchez bersama Inter Milan kelihatannya masih menjadi tanda tanya pada musim depan. Menurut media-media ternama Italia menyebut Inter Milan tidak bakal melanjutkan kontrak dengan pemain tim nasional Chile tersebut. Sebelumnya di bursa transfer musim lalu, Sanchez resmi mengenakan jersey Inter Milan. Sanchez didatangkan dengan status pinajaman dari Manchester United selama semusim.

Dalam klausul kesepakatan kontrak tersebut, The Red Devils tidak memberikan klausul opsi permanen. Akan tetapi, Inter Milan dikabarkan cukup berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain tim nasional Chile itu. Beberapa sumber mengatakan jika Inter Milan saat ini sudah kecewa dengan kontribusi yang diberikan sanga penyerang. Kubu Nerazzuri menyatakan tidak akan lagi menggunakan jasa Sanchez pada musim mendatang. Ikuti perkembangan transfer Sanchez selengkapnya berikut ini.

Minim Kontribusi

Alasan utama tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut tidak memakai jasanya lagi lantaran faktor kontribusi. Seperti diketahui bersama jika pemain tim nasional Chile tersebut belum mampu menunjukkan kontribusi positif untuk Inter. Sanchez masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya walau selalu diberikan kesempatan bermain oleh allanatore Antonio Conte. Selain itu, Sanchez yang sering menderita cidera menjadikan Inter merasa khawatir untuk selalu menggunakan jasa sang pemain pada musim panas mendatang.

Walau pada musim ini Inter Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Seri A. Namun semua itu bukan hasil kerja kerasnya. Sanchez lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Inter Milan. Seperti diketahui bahwa rekannya semasa di Manchester United yaitu Lukaku yang berkontribusi atas perfroma Nerazzuri sejauh ini.

Gaji Besar

Tidak hanya sering menderita cidera dan minim kontribusi, Inter memutuskan tidak menginginkan jasa Sanchez lagi lantaran bayarannya juga cukup tinggi. Seperti diketahui Sanchez adalah salah satu pemain yang mendapat gaji besar di Manchester United. Dia memperoleh gaji sebesar 350 ribu pounds tiap minggu. Sanchez dikabarkan ingin bayarannya dikurangi oleh Inter, akan tetapi jumlah bayaran yang dia minta masih cukup besar. Sehingga Inter mengambil langkah untuk tidak memperpanjang status pinjaman sang pemain sayap.

Sementara itu, Sanchez juga dikabarkan akan memperoleh kesempatan kedua bersama Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap memberikan menit bermain lagi terhadap pemain sayap lincah tersebut untuk berkontribusi di skuad The Red Devils musim mendatang.

Previous Quique Setien Akan Berikan Kesempatan Kedua Bagi Dembele

Next Diminati Tim Lain, Conte Tidak Rela Kehilangan Bastoni

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *