Minim Kontribusi, Adama Traore Masuk Buruan Liverpool?

0
48

Harian Spanyol El Nacional mengabarkan Liverpool sedang melakukan pendekatan untuk bisa memboyong Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers. Harapannya pemain tersebut bisa meningkatkan kualitas tim.

Kabarnya Liverpool disebut sudah menghubungi kubu Wolves untuk menanyakan kemungkinan mendapatkan mantan pemain Barcelona itu di bursa transfer Januari.

Liverpool tidak sendirian menginginkan Traore. Manchester City dan Tottenham Hotspur juga memantau situasi transfer Traore dan siap mencuri kesempatan untuk merekrutnya di masa mendatang.

Namun, banyak yang menganalisa bahwa Traore bukanlah pemain yang dibutuhkan Liverpool, merujuk pada kualitas dan performa yang ditunjukkan sejauh ini.

Secara performa, Traore baru tujuh kali bermain buat Wolves tanpa memberikan kontribusi gol atau assists di musim ini. Bahkan secara keseluruhan, mantan penyerang Barcelona itu hanya mencetak sepuluh gol dari 140 laga di semua kompetisi buat Wolves. Traore sendiri lebih mencuri perhatian berkat postur tubuhnya yang gempal dan berotot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini