BerandaLiga SpanyolMingueza Dipertimbangkan Jadi Pengganti Pique di Barcelona

Mingueza Dipertimbangkan Jadi Pengganti Pique di Barcelona

Gerard Pique mengalami cedera pada saat yang tidak tepat dan kini pelatih Ronald Koeman dipaksa untuk mencari pilihan ke tim Barcelona B, jelang pertandingan kontra Dynamo Kiev di Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Sang bek tengah veteran meninggalkan lapangan Estadio Wanda Metropolitano dengan tertatih-tatih akibat insiden yang melibatkan Angel Correa pada saat dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Barca telah mengonfirmasi bahwa, berdasarkan hasil pemeriksaan, Pique mengalami cedera parsial ligamen lutut anterior (ACL) yang berpotensi membuatnya menepi selama berbulan-bulan, dan kini mereka berada dalam keadaan terdesak, khususnya di pos bek tengah.

Pasalnya, Ronald Araujo dan Samuel Umtiti juga masih belum pulih dari cederanya masing-masing dan itu membuat Clement Lenglet menjadi satu-satunya bek tengah yang bugar untuk dimainkan oleh Koeman pada saat ini.

Sekarang, menurut klaim dari Mundo Deportivo, Koeman akan melihat opsi yang ada di tim Barcelona B, dan merasa bahwa Mingueza, atau rekan setimnya, Santi Ramos, untuk ikut serta dalam tim untuk lawatan ke Ukraina pada pertengahan pekan ini.

Ia juga bisa mengandalkan Frenkie de Jong sebagai bek tengah dadakan, setelah sempat memercayakannya dalam beberapa kesempatan pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini