Minat Juventus Terhadap Donny van de Beek Ternyata Serius

0
44
Van de Beek
Sky Sports

Minat Juventus terhadap Donny van de Beek nampaknya benar-benar serius, dengan kemungkinan untuk merekrutnya pada bulan Januari mendatang mulai terlihat nyata.

Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, Si Nyonya Tua tertarik untuk menggaet gelandang tak terpakai Manchester United itu dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan pada bulan Januari.

Lebih jauh lagi, direktur olahraga Bianconeri, Federico Cherubini, sudah memulai kontak dengan agen yang mewakili sang pemain, yaitu Guido Albers.

Pindah ke Italia mungkin akan menarik minatnya, terutama karena di Turin nanti, ia akan berjumpa lagi dengan eks rekan setimnya di Belanda, Matthijs de Ligt.

Namun demikian, Van de Beek juga masih menjadi buruan klub-klub Premier League. Everton pernah hampir menggaetnya pada musim panas lalu, dan akan mencoba lagi di bulan Januari, sedangkan Newcastle berminat untuk memasukkannya dalam proyek ambisius setelah divonis kaya raya seiring dengan pengambilalihan oleh Pangeran Salman.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi buruan dari mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman, yang kini menangani Barcelona.

Memang tidak mengehrankan jika VDB ingin meninggalkan Old Trafford pada musim dingin nanti. Sebab Ole Gunnar Solskjaer hanya memberikannya kesempatan bermain tiga kali di semua ajang musim ini, dengan hanya enam menit beraksi di pentas Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini