Mimpi Laporte Berseragam Blaugrana

0
73

Kabar datang dari negeri Matador dan mengaitkan nama bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte. Menurut wartawan Spanyol Miquel Blazquez, bek tengah itu “akan senang dan menyambut” jika ada tawaran masuk dari Barcelona.

Masa depannya menjadi abu-abu di City setelah kalah bersaing dari duet bek Ruben Dias dan John Stones. Apalagi bayangan cidera masih mengintai Laporte sehingga membuat penampilannya kurang konsisten di skuad Guardiola.

Bek asal Prancis berusia 27 tahun itu, melewatkan banyak waktu di meja perawatan pada musim 2019/2020, dan hanya membuat 20 kali penampilan. Dan meskipun musim lalu dia dinyatakan fit, namun namanya jarang mendapat kesempatan utama. Total dia bermain dalam 27 penampilan.

Laporte pun tampak galau dan memikirkan ulang masa depannya di Etihad. Ia mengaku akan senang bergabung dengan Barcelona, ​​​​menurut jurnalis, Miquel Blazquez.

Laporte sejatinya masih bergaji di Citizen sampai akhir musim 2025, karena ia sebelumnya sudah mengikat kontrak baru tahun 2019. Namun Blazquez mengatakan pemain itu tidak kerasan dan ingin meninggalkan klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini