Mimpi Cristian Kouame Bisa Bawa Fiorentina Ke Liga Champion


Mimpi Cristian Kouame Bisa Bawa Fiorentina Ke Liga Champion

Mimpi Cristian Kouame Bisa Bawa Fiorentina Ke Liga Champion

Cristian Kouame yang merupakan pemain pinjaman dari Genoa. Pemain yang di datangkan pada januari tersebut, saat ini harus mengalami cedera pada ACL nya. Cedera itu diperoleh setelah diri menjalani pertandingan U23 di Pantai Gading melawan Afrika Selatan. Akan tetapi dirinya telah menandatangani kontraknya bersama La Viola.

Ambisi yang cukup tinggi membuat pemain berusia 22 tahun ini. Sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain dengan tim barunya tersebut. Mengingat apabila penundaan seluruh jadwal Serie A, akibat adanya pendemi yang menyebar cukup cepat di Italia saat ini.

Mau tak mau pihak pemerintah dan federasi segera menghimbau seluruh tim sepak bola di Italia. Untuk menunda seluruh jadwal pertandingan hingga waktu yang belum diketahui. Kepada Gazzetta dello Sport Kouame memberikan penyataan. Apabila dirinya ingin membantu La Viola lolos ke liga champion, bahkan sekaligus mengangkat trofi tersebut. Suatu hal yang cukup menyenangkan bisa mengangkat banyak trofi dalam kompitisi di eropa.

Selain itu Cristian Kouame juga berharap bisa mencetak gol perdana di Fiorentina. Yang akan di dedikasinan untuk keluarganya dan para pasien yang terpapar covid-19. Meskipun dirinya tidak tahu, apakah akan ada penggemar yang suka dengan gaya pemainannya saat bersama Fiorentina.

Presiden Rocco Commisson senang dengan gaya bermain Cristian Kouame

Presiden Rocco Commisso sepertinya telah terkesan dengan Kouame. Sehingga dirinya meminjam pemain tersebut dari Genoa. Dengan opsi perjanjian kewajiban untuk membeli pemain Pantai Gading pada januari nanti.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menilai apabila Rocco Commisso telah memberlakukannya seperti para pemain Fiorentina yang lainnya. Bahkan Cristian Koume merasa terkejut dengan kehangatannya sang presiden setibanya di Fiorentina saat itu. Selain itu dirinya juga merasa tujuan Koume melawan Viola disini juga sangat disukai oleh Commisson pada saat itu.

Dalam Serie A Musim ini, pemain penyerang tersebut telah menorehkan lima gol dan tiga assist dari 11 laga pertandingan. Sebelum dirinya harus istirahat setelah mengalami ccedera ACl.

Previous Gianluigi Buffon Diharap Untuk Tetap Bersama Bianconerri

Next Napoli Dan Lazio Awasi Striker Real Zaragoza Luis Suarez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *