BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMilot Rashica Jadi Buruan Milan Jika Pelatih Baru Datang

Milot Rashica Jadi Buruan Milan Jika Pelatih Baru Datang

Pemain Bundesliga musim ini sepertinya memang bakal laris manis. Banyak sekali pemain muda-muda dari tim di Liga Jerman ini menjadi incaran tim-tim dari liga Eropa lain. Bahkan tidak jarang tim-tim besar juga saling berebut demi mendapatkan pemain baru di musim depan. Mereka yakin jika pemain asal Bundesliga sudah teruji kualitasnya.

Kabar terbaru, AC Milan diketahui sedang mengincar pemain dari Werder Bremen. Pemain yang berposisi di sayap yang bernama Milot Rashica ini akan menjadi target buruan dari Rossoneri. Alasan Milan mengincar pemain ini adalah permintaan calon pelatih baru mereka Ralf Rangnick. Bahkan pelatih ini sudah meminta kepada manajemen dari Milan.

Salah satu alasannya adalah pelatih ini sudah mengetahui pemain ini sejak di berada di Bundesliga. Ralf Rangnick diketahui punya sejarah yang cukup baik dengan Hoffenheim dan RB Leipzig. Jadi dia paling tidak mengetahui mana pemain yang cocok untuk AC Milan di musim depan. Dan tentunya ini sudah dipikirkan Rangnick dengan baik.

Selain itu, pelatih ini juga akan membawa pemain lain ke AC Milan. Kemungkinan besar dia juga akan membawa pemain dari RB Leipzig. Seperti yang kita tahu tadi, pelatih ini sudah cukup tahu dengan pemain-pemain yang potensial. Dan ini akan menjadi kerugian jika AC Milan tidak membawanya ke San Siro.

Profil Sang Pemain

Milot Rashica adalah pemain muda yang penuh potensial dan lahir di Kosovo 23 tahun yang lalu. Dia musim ini bersama Werder Bremen tampil sangat bagus dan membuat dirinya di kenal banyak orang. Namun sayangnya timnya terpuruk di jurang degradasi dan berada di posisi ke-17. Bremen mengoleksi poin 28 dari 33 laga.

Milot Rashica sepertinya juga ingin mencari pengalaman baru. Jadi jika memang benar AC Milan minat kepada dirinya, ada kemungkinan Milot Rashica akan menerima tawaran tersebut. Apalagi sang pelatih baru juga berasal dari Bundesliga, jadi kemungkinan dia akan bisa beradaptasi dengan cepat.

Statistik Milot Rashica

Pertandingan

Total bermain27
Dimulai26
Menit per pertandingan81

Menyerang

Gol7
Frekuensi Angka313 min
Gol per pertandingan0.3
Tembakan per pertandingan1.9
Kehilangan peluang besar3

Umpan

Assists5
Sentuhan41.8
Peluang besar yang dibuat3
Umpan penentu1.5
Akurasi tiap game15.0 (76%)
Daerah sendiri4.9 (83%)
Daerah lawan11.1 (60%)
Bola bola panjang1.1 (61%)
Operan chip akurat0.8 (50%)
Akurasi umpan silang1.1 (22%)

Bertahan

Intersepsi per laga0.2
Tekel per laga0.8
Kehilangan penguasaan menang0.7
Melewati dribble per pertandingan0.8
Clearance tiap pertandingan0.4
Kesalahan menghasilkan tembakan0
Gagal menjadikan gol0
Penalti dilakukan0

Lainnya (per game)

Sukses menggiring bola1.8 (54%)
Total pertarungan dimenangkan4.7 (43%)
Unggul duel di lapangan4.2 (45%)
Unggul duel udara0.5 (33%)
Kehilangan penguasaan bola15.4
Kesalahan1.0
Dilanggar1.7
Offsides0.3

Kartu

Kuning2
Kuning-Merah0
Merah0
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini