Milner: Boleh Tersingkir, tapi Liverpool Main Lebih Bagus


Milner: Boleh Tersingkir, tapi Liverpool Main Lebih Bagus
getty images

Milner: Boleh Tersingkir, tapi Liverpool Main Lebih Bagus

James Milner tampaknya masih sulit menerima kenyataan bahwa Liverpool tersingkir dari Liga Champions. Mereka baru saja disingkirkan oleh Real Madrid.

Mohamed Salah dkk memang harus menerima kekalahan 1-3 di leg pertama pekan lalu. Mengejar defisit dua gol, mereka justru malah mengakhiri laga leg kedua dengan skor imbang 0-0.

Dalam pertandingan leg kedua, The Reds memang cukup mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan sebanyak 15 tembakan berhasil dilesakkan skuat asuhan Jurgen Klopp di laga dini hari tadi.

Sebagai pemain veteran, Milner pun meminta para pemain tetap semangat meski baru saja tersingkir. Pasalnya, mereka hanya kalah karena selalu gagal mengkonversi peluang jadi gol.

“Kami kalah hanya karena gagal mengkonversi peluang jadi gol. Itu saja. Dari semua aspek pertandingan, intensitas, performa, fokus dan konsentrasi, kami jauh lebih baik dari mereka,” ucap Milner kepada BT Sport usai pertandingan.

“Kalian bisa melihat semua yang saya katakan di statistik pertandingan. Banyak peluang yang kami ciptakan, pengusaan bola yang kami dominasi sepanjang laga. Jadi mari kita jadikan performa ini sebagai modal untuk fokus di Liga Inggris,” ujarnya.

The Reds memang boleh saja tersingkir dengan skor agregat 3-1 di babak perempatfinal Liga Champions. Namun kini mereka bisa fokus memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Previous Prediksi Persib vs PSS 16 April 2021

Next Prediksi Everton vs Tottenham 17 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *