Milito Akui Punya Hubungan Dekat Dengan Lautaro Martinez


Milito Akui Punya Hubungan Dekat Dengan Lautaro Martinez

Milito Akui Punya Hubungan Dekat Dengan Lautaro Martinez

Mantan pemain depan Inter Milan yang bernama Diego Milito cukup senang melihat perkembangan Lautaro Martinez. Pada musim ini dia merupakan salah satu menjadi pemain andalan bagi Nerrazurri. Seperti diketahui Lautaro meniti karier sepak bolanya bersama klub Racing Club. Lautaro hanya satu musim berada akademi klub Argentina tersebut, setelah itu dia lantas masuk dimasukkan skuad utama.

Dia bermain di tim senior Racing sampai dengan musim 2018. Setelah itu dia mencoba peruntungan di Eropa setelah memperoleh penawaran menarik dari Inter Milan. Pada musim ini, penyerang berumur 22 tahun tersebut mampu memperlihatkan perfroma terbaiknya. Dengan berduet bersama Romelu Lukaku, dia mampu memberikan kontribusi bagi Inter Milan. Sejauh ini Lautaro membawa tim yang dibelanya menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Seri A.

Hubungan Dekat

Bukan rahasia lagi bahwa Racing Club adalah klub pertama bagi Diego Milito. Dia juga gantung sepatu di musim 2016 silam, karena klub tersebut yang pernah membesarkan namanya di. Oleh sebab itu, Milito senang saat mengetahui ada pemain lain dari Racing yang berhasil di Italia. Terlebih ketika memperkuat Inter Milan. Milito sangat bangga lantaran bisa melihat secara langsung Lautaro berkembang bersama Argentina dan sekrang ini dengan Inter.

Saya mengirim pesan untuk mengetahui keadaannya. Kami mempunyai hubungan yang sangat dekat,” terangnya kepada sumber. Saat ini Lautaro sudah tumbuh semakin berkembang, dia berlatih dengan kami di Racing di skuad utama di musim 2014. Hal itu membuat saya bangga melihat perkembangan signifikan. Lautaro merupakan pemain yang bertalenta, produk dari akademi Racing, sama seperti pemain lainnya yaitu Juan Musso dan Rodrigo De Paul,” terangnya.

Pengganti Suarez

Performa gemilang yang ditunjukkan Lautaro Martinez, menjadikannya diincar beberapa tim papan atas eropa. Baru-baru ini tim yang berhasrat memakai jasanya yaitu Barcelona. Tim asal Catalan tersebut saat ini memang membutuhkan penyerang baru. Tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut ingin mencari suksesor bagi Luis Suarez yang saat ini telah berumur 33 tahun. El Barca dikabarkan sudah melayangkan opsi tukar tambah dengan pihak Inter Milan untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Namun, La Beneamata diyakini tidak menerima tawaran yang diberikan oleh Barcelona. Mereka hanya akan melepas penyerang andalannya jika ada klub yang menebus klausul kontraknya sebesar diangka 100 juta Euro lebih.

Previous Munchen Lakukan Pembicaraan Untuk Transfer Leroy Sane

Next Dekati Ter Stegen, Neuer Urung Tanda Tangani Kontrak Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *