Milan Tetap Hadapi Lazio Tanpa Giroud Meski Pulih Covid

0
56
Giroud
Twitter

AC Milan akan tetap menghadapi Lazio tanpa diperkuat oleh Olivier Giroud meskipun ia sudah dinyatakan pulih dari COVID-19, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pelatih Stefano Pioli.

Pemain berusia 34 tahun ini mencetak dwigol, yang merupakan gol-gol pertamanya untuk Rossoneri, saat menghempaskan Cagliari dengan skor 4-1 pada pekan kedua Serie A, namun dinyatakan positif hanya beberapa hari kemudian.

Imbasnya, tak hanya bisa berlatih, ia juga harus melewatkan jeda internasional pada bulan September ini. Namun Milan telah mengonfirmasi bahwa Giroud sudah pulih dari sakitnya.

Kendati demikian, Pioli mengatakan bahwa sang striker timnas Prancis tidak akan ikut dalam skuat untuk laga kontra Lazio karena belum berlatih sama sekali.

“Saya berharap untuk memiliki semua pemain yang tersedia untuk pertandingan besar ini,” kata Pioli dalam konferensi pers sebelum laga, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

“Giroud tidak akan ada di sana juga, dia baik-baik saja sekarang, namun sudah menepi selama dua pekan terakhir.

Sang striker mungkin hanya disimpan untuk pertandingan berikutnya, mengingat Milan akan menghadapi Liverpool di Liga Champions tengah pekan depan.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sudah bisa kembali ke lapangan setelah berlatih pada pekan ini, dan Franck Kessie diharapkan akan melakoni laga pertamanya sebagai starter musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini