Milan Skriniar Tentukan Nasib Dari Pemain Samuel Umtiti


Milan Skriniar Tentukan Nasib Dari Pemain Samuel Umtiti

Milan Skriniar Tentukan Nasib Dari Pemain Samuel Umtiti

Pemain lini belakang Inter Milan menjadi penentu nasib dari bek Barcelona kedepannya. Pihak Blaugrana dikabarkan akan bersedia melepas Samuel Umtiti. Apabila pada bursa musim panas nanti mereka bisa mendatangkan pemain andalan Nerazzurri Milan Skriniar. Dimana perfroma pemain ini cukup apik di tangan Antonio Conte musim ini.

Dikutip dari II Mundo Derpotivo, Barcelona yang belum lama ini diketahui tertarik. Untuk bisa mendatangkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Dikabarkan tengah berusaha untuk mencapai dua kesepakatan dengan klub asal Serie A tersebut. Mengingat penyerang Internasional Argentina tersebut akan hengkang di ahkir musim nanti.

Lautaro Martinez sendiri merasa sangat senang apabila klub asal Spanyol tersebut. Bisa mencapai kesepakatan dengan Inter Milan pada musim panas ini. Sehingga pemain ini akan berpetualang untuk karirnya yang akan datang di Camp Nou. Mengingat penyerang andalan Antonio Conte ini berhasil menunjukan karakter penyerang ideal di lini depan  Inter Milan.

Samuel Umtiti sendiri sudah cukup lama dirumorkan akan hengkang dari Barcelona. Dimana sudah banyak beberapa nama pemain yang ingin didatangkan untuk mengganti posisi Umtiti. Akan tetapi hanya Milan Skriniar yang dianggap akan mampu menjadi duet hebat dengan Gerrard Pique. Sehingga Barcelona akan bersikeras untuk bisa mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Cedera penyebab Barcelona inginkan pengganti

Seperti yang diketahui apabila pemain interasional Prancis pada musim ini. Harus mengalami cedera yang mengakibatkan Samuel Umtiti harus berada di ruang medis Blaugrana. Sehingga membuat sang pemain musim ini hanya di tampilkan sebanyak 16 kali laga pertandingan. Mungkin hal ini yang membuat Barcelona merasa cukup yakin untuk segera mencari pengganti yang idela dilini belakang.

Bahkan dengan opsi penukaran pemain kemungkinan juga akan ditempuh oleh Barcelona pada musim panas nanti. Pihak Inter Milan sendiri sepertinya sudah cukup lama dikaitkan dengan pertukaran dari pemain tersebut. Mengingat Milan skriniar sudah menjadi incaran klub Spanyol ini sejak musim panas tahun lalu.

Namun Nerazzurri dinilai tidak tertarik dengan mantan bek Lyon tersebut. Dimana Barcelona sendiri apabila tidak memiliki pengganti yang ideal. Akan mengalami banyak masalah dilini belakang mereka pada kompetisi berikutnya. Sehingga masa depan dari Samuel Umtiti saat ini tergantung kepada Milan Skriniar. Apakah Barcelona akan bersedia menebus pemain tersebut pada bursa musim panas nanti? Mengingat tak hanya Barcelona saja yang menginginkan jasa dari pemain tersebut.

Previous Mesut Ozil Pemain Hebat dan Tepat Dilatih Mikel Arteta

Next Mkhitaryan Nyaman Berada Di Roma Untuk Kedepannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *