Milan Skriniar Menjadi Target Cadangan Real Madrid


Milan Skriniar Menjadi Target Cadangan Real Madrid

Milan Skriniar Menjadi Target Cadangan Real Madrid

Pemain belakang Inter Milan menjadi salah satu bidikan cadangan bagi raksasa Spanyol Real Madrid pada musim panas ini. Dimana Los Blancos kembali memasukan nama punggawa Nerazzurri tersebut. Setelah mencoba mendatangkan pemain Skriniar pada musim panas tahun lalu.

Keraguan Los Blancos untuk mendatangkan pemain seperti Jesus Vallejo dan Nancho Fernadez. Bisa terjadi dikarenakan kemampuan kedua pemain tersebut yang masih belum begitu bagus bersama timnya saat ini. Selain itu perlu pemain yang cukup tepat untuk ditempatkan di lini pertahanan dari Real Madrid.

Mengingat apabila Los Blancos merupakan jajaran klub elite yang ada di eropa sejak dahulu. Maka perlu pemilihan pemain yang dirasa sangat cocok untuk bisa berseragam Real Madrid kedepannya. Pemain Slovakia tersebut dirasa sangat tepat untuk menjadi salah satu punggawa Los Blancos musim depan.

Hal ini sudah terbukti dengan kontribusinya bersama Inter Milan musim ini. Sehingga membuat tim  asuhan Antonio Conte mampu berada di posisi ketiga klasemen sementara kompetisi Serie A. Selain kemampuan dari Skriniar sudah teruji dalam beberapa pertandingan yang cukup krusial. Milan Skriniar juga terbilang masih cukup sangat muda sudah bisa menembus skuat utama dari Inter Milan.

Real Madrid diuntungkan dengan harga pasar para pemain yang jatuh akibat virus corona

Ketertarikan Real Madrid terhadap Milan Skriniar ini, mungkin bisa timbul kembali. Karena banyaknya harga dari para pemain dieropa yang turun, akibat krisis yang di alami oleh beberapa klub. Bahkan nilai penurunan yang terjadi bisa mencapai 48 juta euro. Alhasil membuat beberapa klub sedikit diuntungkan dengan penurunan harga pemain itu sendiri.

Selain itu masih menurut sejumlah laporan tehadap pemain Nerazzurri tersebut. Pihak Los Blancos sebenarnya telah memupuskan harapannya untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun taersebut. Hal ini disebabkan karena pihak Inter Milan membandrol harga dari Skiniar sekitar 100 juta euro.

Namun kemungkinan Nerazzurri akan menurunkan harga pemain tersebut. Di tengah pandemi yang bisa membuat krisis finasial klub itu sendiri. Apabila tidak dilakukan tindakan mengurangi sejumlah punggawa mereka. yang berpotensi bisa membantu keuangan sebuah tim sepakbola.

Previous Kwadwo Asamoah Memilih Fenebahce Daripada Watford

Next 4 Mei Nanti Para Pemain La Liga Sudah Bisa Berlatih

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *